4. GARA-GARA SUKABUMI

16.7K 2.5K 307
                                    

line!

Haidar
|yang?
|sayang..
|maafin aku :(
|yang
|ga bakal lagi2
|pacar?
|adara?
|dar?
|dar?

Adara
brisik|
gue mau tidur|
cuma temen|

Haidar
|maafin aku :(
|jangan gtu pacar
|huhu met bobo
|see you
|besok aku jemput
|aduh 'gue' nya udh muncul :(

Adara
gausah jemput|
gue dianter bang jay|

Hiadar
|mati aku
|yang......
|jangan gini huhu :(

Adara
bri6|

Haidar
|you know i love u so much ♡♡

Adara
sampis|

Haidar
|YANGGGGGG
|ADARAAAAAAA
|JANGAN GINI DONGGG
|:((((((((((
|Aku sedih nih :(

Haidar menghela nafas, dia meletakkan ponselnya di nakas samping tempat tidurnya. Dia sudah yakin pesannya tidak akan dibalas lagi. Daripada menunggu pesan balasan yang entah kapan akan datang mending dia pergi ke kamar abangnya disebelah.

Pintu berwarna putih dengan papan kecil bertulisan 'Dion's Room' tertutup rapat. Ada kalimat 'ketuk dulu sebelum masuk' dibawa papan. Namun tulisan itu burem dan tak terlihat dimata Haidar.

"Bang?" panggilnya begitu membuka pintu tanpa mengetuk terlebih dahulu. Sungguh terlalu, padahal sudah tertera jelas, 'ketuk dulu sebelum masuk'.

"Apaan?" saut Dion dari dalam. Dia sedang duduk di kursi depan meja komputernya.

"Abang beneran ngasih tau Adara tadi?" tanyanya menginterogasi. Berdiri menghadap abangnya. Tidak sopan memang.

"Mana ada, ngga berani lah gue." jawab Dion. Benar, dia memang tidak berani. Bisa-bisa nyawanya terancam jika berani mengadu hal yang tidak-tidak pada Adara. Haidar adik yang menakutkan.

Haidar merebahkan tubuhnya di kasur abangnya, "Adara ngambek, chat Haidar ngga dibales." lapornya.

"Mampus." kata Dion seraya tertawa.

"Durhaka lo jadi abang, adek sendiri lagi kena musibah malah ngetawain."

"Kebiasaan lo, gatelan sama cewek. Kapok kan lo?"

Haidar menggeleng, "Tiada kata kapok dalam kamus Haidar, b aja lah. Besok paling juga udahan. Adara kan ngga bakal ngambek lama-lama."

"Ya udah, kenapa dipikirin? Udah tau juga."

"Tapi kan ya, tetep aja bikin ngga tenang. Abang mah mana tau rasanya, orang abang jomblo dari lahir. Hahaha."

"Apa lo bilang? Sini mau tabok?" tawar Dion sambil menghampiri Haidar dan menepuk keras punggung adiknya beberapa kali.

"Haha emang kan dari dulu abang ngga pernah pacaran, ngaku aja napa sih kalo ngga laku."

"Ngomong lagi?" Dion menepuk keras bahu Haidar.

"Ampun bang, sumpah lo kasar banget jadi abang asli. Sakit bego! KDRT ini bang!"

"Ngomong lagi!"

"Iya iya ampun ngga lagi-lagi, Haidar bakal jaga mulut. Ngga bakal ngatain kalo sebenernya abang itu jomblo sejak lahir. Janji bang!"

"Ngomong lagi!"

"Hahaha suer bang ngga lagi-lagi ngatain. Ampuuun," Haidar puas sekali menggoda abangnya. Dion itu mudah terprovokasi orangnya, jadi Haidar suka sekali menggoda dan mengejeknya untuk mencari kesenangan. Itung-itung daripada gabut dan tidak ada kerjaan, lumayanlah hiburan.

From Me, the Sun [TELAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang