Pergantian tahun akan segera tiba. Tak sedikit orang yang sudah merencanakan perayaan pergantian tahun sejak jauh-jauh hari. Dari yang memilih merayakannya beramai-ramai dengan pesta kembang api hingga yang memilih cukup tidur saja di rumah. Semua memiliki caranya sendiri-sendiri, tak terkecuali Kayla.
Tahun ini menjadi tahun yang tak 'kan Kayla lupakan karena hadirnya seorang Kananta di kehidupannya. Ia tak pernah menyangka, murid yang dulu paling ia hindari dan suka membuatnya emosi itu berhasil membuatnya jatuh cinta dan mengubah hari-harinya.Maka tidak berlebihan jika Kayla ingin menghabiskan akhir tahun bersama dengan Kananta. Sayangnya, tidak semudah itu. Setiap tahunnya, Kayla selalu merayakan pergantian tahun bersama keluarga Wijaya sehingga akan sulit baginya meminta ijin terutama kepada Jingga.
"Kay ngapain mondar-mandir disitu?" Tanya Senja yang memergoki Kayla sedang berjalan mondar-mandir di depan ruang kerja Jingga.
"Uhm, Kay mau minta ijin ke Gaga buat nggak ikut tahun baruan tapi takut nggak dibolehin"
"Oh Kay mau tahun baruan sama Kananta ya?" Tebak Senja diakhiri senyuman jahil.
"Iya, hehe. Sama teman-teman yang lain juga kok"
"Yaudah coba masuk trus minta ijin ke Gaga. Mintanya yang baik biar di ijinin. Nanti kalo nggak boleh, Mama coba rayu"
Kayla tersenyum senang atas respon Senja yang dengan mudah mengijinkannya. Sekarang, saatnya ia meminta ijin kepada Jingga.
Kayla mengetuk pintu pelan hingga akhirnya terdengar suara Jingga yang menyuruhnya masuk.
"Gaga," panggil Kayla yang berdiri di depan meja kerja sementara Jingga terlihat sibuk dengan laptopnya.
"Hm?"
"Gaga, Kayla mau ngomong sesuatu"
"Hmm"
"Gaga, dengarin Kayla bentar dong"
"Hmm"
Kayla berdecak kesal karena respon Hmm dari Jingga. Ia lalu berjalan menghampiri Jingga untuk melihat apa yang sedang Gaganya kerjakan hingga se-serius itu.
Kayla menghela nafas kasar tak menyangka jika ternyata Jingga tidak sedang bekerja melainkan bermain game. Kayla segera menutup laptop Jingga. Tentu saja ini membuat Jingga terkejut dan menatap tajam Kayla.
"Maaf ya, Gaga. Please, dengarin Kayla bentaaar aja," ujar Kayla memohon kepada Jingga.
"Buruan mau ngomong apa"
"Hmm jadi gini... Kay pingin tahun baruan sama teman-teman, boleh nggak?"
"Boleh"
Kedua mata Kayla membulat sempurna. Ia tak menduga Jingga akan mengijinkannya semudah itu.
"Yes! Makasih Gaga!!" Seru Kayla memeluk erat Jingga.
"Kenapa sih?" Tanya Jingga melihat Kayla yang begitu senang.
"Aku kira Gaga nggak akan ngijinin," jawab Kayla melepaskan pelukannya.
"Kan nggak ada Nanta, gapapa"
"Hah? M-maksudnya?" Tanya Kayla kebingunan dengan ucapan Jingga.
"Tadi kamu bilang sama teman-teman, ya boleh. Kananta kan pacar, bukan teman"
*
Kayla tiba-tiba masuk ke kamar Kenzo. Ia lalu duduk di atas kasur, tepat di sebelah Kenzo. "KENZOOO," teriaknya tepat di telinga Kenzo membuat kembarannya ini terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Better With Me
Romansa[Budayakan membaca deskripsi & tags] -GxG Story- (Setelah JuS) Setiap dari kita memiliki bahasa cinta masing-masing yang berbeda. Dari bahasa cinta itulah kita belajar bagaimana dicintai dan mencintai termasuk berusaha membuktikan siapa yang lebih l...