45. Home

4K 334 52
                                    

Hello, again!
It's been a long time since i wrote here. Hope you like it 🌵

---------------

Suara alarm ponsel di pagi hari membangunkan Kayla dari tidur nyenyaknya. Dengan mata yang masih terpejam, tangannya meraih ponsel yang ada di meja sebelah tempat tidur lalu mematikan alarm tersebut.

Kayla kemudian membuka matanya perlahan dan mendapati Kananta yang masih tidur di sampingnya. Walau ini bukan pemandangan yang asing, Kayla masih saja tersenyum gemas setiap melihat wajah Kananta saat tidur. Ia juga tak bisa menahan rasa untuk mencubit gemas pipi Kananta dan juga menciumnya.

Tingkah Kayla itu tentu membuat Kananta pun terbangun. Kananta justru membawa Kayla ke dalam pelukannya. "Kamu udah bangun daritadi hmm?"

Kayla menggeleng pelan. "Enggak. Baru aja kok"

"Tidur lagi yak. 15 menit, hehe" ucap Kananta diakhiri mengecup puncak kepala Kayla.

Kayla mengiyakan ucapan Kananta dengan membalas pelukannya dan kembali menutup mata sejenak. Lagi pula, ini hari libur, tidak ada salahnya bagi mereka berdua untuk tidur sedikit lebih lama dari biasanya.

Hari libur ini sebenarnya bukan hari libur biasa bagi mereka. Ini adalah hari pertama mereka tinggal bersama. Ya, Kananta berhasil mendapatkan restu Jingga serta meyakinkan Kayla untuk tinggal bersama di apartment hasil dari kerja kerasnya.

Apartment yang lokasinya tak jauh dari bandara maupun apartment yang Kayla sebelumnya tinggali. Ini membuat jarak tempuh Kananta ke bandara lebih dekat. Kayla pun masih bisa dengan mudah bermain bersama Feby dan Cilla.

 Kayla pun masih bisa dengan mudah bermain bersama Feby dan Cilla

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*****

Siang ini, Kananta dan Kayla sedang berada di sebuah pusat perbelanjaan furnitur. Setelah kemarin sibuk memindahkan barang dibantu teman-teman bahkan Jingga dan Senja juga ikutan, sekarang waktunya membeli beberapa furnitur untuk memperindah apartment mereka.

"Kay! Kay!" Panggil Kananta pada Kayla yang sedang serius melihat deretan piring-piring. Kayla pun segera menghampiri Kananta. "Kenapaa?"

"Beli mug couple yuk! Yang ini!" Ujar Kananta sambil menunjuk gelas yang ia maksud. "Hmm boleh deh," jawab Kayla.

Respon Kayla membuat Kananta mengerutkan dahi. "Kok kamu nggak excited gitu sih?"

Kayla tertawa kecil. "Nggak excited gimana sihh, Nantaaa. Aku masih kerasa pegel aja karena kemarin habis pindahan. Sorry..." ujarnya sambil jari telunjuknya menepuk pelan dahi Kananta, pertanda ia tak suka Kananta mengerutkan dahi seperti itu.

Kananta menghela nafas kecil. "Hmm. Tau gitu kamu stay di apart aja. Biar aku yang belanja"

"No way," kata Kayla menggelengkan kepalanya. "Ntar kamu beli barang-barang yang nggak dibutuhin. Sayang uangnya," lanjutnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 27, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

You Better With MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang