Hola semua, kabar gembira karena aku kebali publish cerita ini di wp.
Hayo siapa yang udh nungguin aku up lagi? Aku udh buletin keputusan back wp karena wp udh kayak rumah bagi aku.
Mungkin kalian lupa sama alurnya ya? Disarankan membaca ulng yaaa karena authornya juga saking lupa alur baca ulang dari awal ahahahaha.
Happy Reading...
***
Queen terbangun dari tidurnya, ia mengucek-ngucek matanya. Queen perlahan melihat kearah jendela.
BOO!
Wajah keenam temannya sedang melihatnya sambil sesekali tertawa.
Bugh!!
Pintu terbuka kasar sehingga mereka terpental.
"Enak saja main menertawakanku," ia mengambil kopernya dan tas kecil yang digendongnya.
"Maaf," Ucap keenam teman Queen serentak.
Mereka pun berjalan menuju gerbang Academy ini. Dan mendapati para penjaga gagah di gerbang Academy.
"Hallo, kalian pasti para siswa yang lolos tes kan? Mari ikuti saya," bahkan disini para penjaga pun sangat tampan dan mempesona.
"Ahk-baik pak," jawab mereka serentak.
Mereka mengikuti penjaga ini masuk. Dan ternyata Academy ini sangat luas. Ada air mancur yang menyambut kami, dan para murid yang berlalu lalang.
"Apa kalian tahu dimana Fancy Academy ini?" tanya sang penjaga.
"Tidak, kami tidak mengetahui letaknya! Maka kami berusaha keras untuk masuk kesini," sahut Veera sembari tersenyum. Ardolf melihatnya tersenyum hanya ikut tersenyum, namun senyumannya itu sangat tipis.
"Oh ya, selamat datang di Fancy Academy! Dan sekarang kita akan menuju ruang tes kekuatan kalian! Kalian akan ditentukan mempunyai element apa, ras apa, marga, dan sebagainya. Bahkan warna rambut kalian akan ada yang berubah," jelas sang penjaga.
"Nah sampai! Sihlakan masuk!" Seru penjaga itu. Mereka pun dengan senang hati masuk. Pertama sebutan yang pantas untuk ruangan ini adalah 'gelap'. Tapi tiba-tiba semua lampu menyala dan nampaklah seorang perempuan yang sedang tersenyum kearah mereka.
"Hallo, saya Mrs. Rin. Masih ingat?" Mereka hanya mengangguk sebagai tanggapan.
"Oke disini saya akan mendeteksi kalian. Oke mulai dari Sena! Kemari dan letakan tanganmu di alat ini!" Sena maju dan munculah hologram.
SENA AREIN ALFREDA, ITULAH MARGAMU. KAMU MEMPUNYAI ELEMENT TANAH DAN ANGIN. KAMU RAS ELF. RAMBUTMU AKAN BERUBAH MENJADI WARNA UNGU MUDA. DAN KAMU KELAS HAGLEY.
"Marga yang sama denganku." Mrs. Rin tersenyum bahagia.
Kemudian mereka silih berganti.
NAOMI SULIVVAN QUASSIE, ITULAH MARGAMU. KAMU MEMPUNYAI ELEMENT KRISTAL PINK. KAMU RAS WEREWOLF. RAMBUT KAMU AKAN BERUBAH MENJADI WARNA PINK CERAH. DAN KAMU KELAS HAGLEY.
VEERA FLORESIA TAVARIE, ITULAH NARGAMU. KAMU MEMPUNYAI ELEMENT TANAH DAN TUMBUHAN. KAMU RAS PERI. RAMBUT KAMU AKAN TETAP HIJAU!:) DAN KAMU KELAS WINE.
Semuanya terkejut. Monitor ini memang tahu mana yang cantik mana yang tidak. (:v)
RYAN FROSTER TIMOTY, ITULAH MARGAMU! KAMU MEMPUNYAI ELEMENT KRISTAL BIRU DAN ES. KAMU RAS VAMPIRE. RAMBUT KAMU AKAN HITAM SAAT NORMAL, NAMUN AKAN MENJADI WARNA BIRU ES KETIKA KAMU MURKA. DAN KAMU KELAS VLADA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess Of The Moon Goddes
FantasyLulus tes masuk Fancy Academy membuat Queen harus meninggalkan keluarganya dan pergi bersekolah disana dengan kedua temannya. Mempelajari berbagai sihir, hingga akhirnya dia menemukan jati dirinya yang membuat semua orang terkejut. Ya, jati diri seb...