8-Pemilihan Hewan pendamping

16.1K 1.2K 14
                                    

Happy Reading...

***

Jam menunjukan pukul 05.00. Namun, tim Galaxyan sudah ada di tempatnya. Mereka sedang membicarakan tentang hewan pendamping.

"Hei kalian hewan ingin apa? Kalau aku sih ingin Pegasus yang tubuhnya berkorbar seperti api!" tanya Ardolf pada satu tim.

"Aku berharap serigala putih." Veera tersenyum.

"Aku berharap Phoenix Aheria!" sahut Atea membayangkan.

"Aku menginginkan Phoenix bayangan," ucp Fath sambil melirik Atea.

"Aku menginginkan Naga." Kini Nick yang menjawab.

"Kau ingin apa Queen?" tanya Ardolf.

"Aku ingin monster pizza yang bisa terbang, dan bisa dimakan tentunya, ngomong-ngomong pizza, aku jadi lapar. Aku ke kantin sebentar!"

"Queen—" ucap Veera terpotong karena Queen telah menghilang.

"Dasar, mana ada monster pizza yang bisa terbang!" Atea mulai heran.

"Sikapnya lebih seperti anak kecil saat sudah masuk FA," ucap Veera sembari mengerucutkan bibirnya.

"Tapi bagus deh, dia tidak sesuram dulu!" kekeh Veera.

"Oh ya, bulan purnama itu kapan ya?" tanya Fath penasaran. Nick menoleh kearahnya.

"Kira-kira satu bulan lagi," sahut Nick.

"Oh ya temanmu itu siapa namanya?" tanya Nick pada Veera. Veera menyergit heran. Siapa yang dimaksud oleh Nick? Naomi?

"Naomi? Kenapa dengan Naomi?" tanya Veera penasaran. Lantas Nick hanya mendelik kesal.

"Ya itu, kemarin dia mengirimku makanan dengan serbuk cinta didalamnya. Untung saja sudah aku hancurkan makanan menjijikan itu," ucap Nick seraya menggerutu.

"Dia benar-benar gila karena cinta, aku saja yang menyukai A—" Veera kembali menutup mulutnya.

"Siapa?" tanya mereka berempat kepo.

"Ada deh!" sahut Veera tersipu malu. Tiba-tiba Queen muncul yang membuat satu tim kaget.

"Muka kalian harusnya kondisikan!" ketusnya dan Queen pun segera duduk.

"Ngomong-ngomong, tadi aku bertemu dengan Naomi. Tapi dia bersikap seperti biasanya kepadaku," ucap Queen seraya mengangkat bahu.

"Dia curhat tentangmu Nick!" Lanjutnya. Queen menatap Nick dengan tatapan jijik.

"Kudengar dia memasukan serbuk cinta pada makanan yang dia buat untukmu? Berhasil tidak?" Kekeh Queen.

"Makanannya sudah aku hancurkan," sahut Nick datar dan membuat Queen terbelak.

"Gila, kau tidak menyukai Naomi? Dia cantik loh!" ujar Queen sangat heran.

"Entah, aku sedang menunggu jodohku saja." Nick mengangkat bahu.

"Kukira kau itu cuek, ternyata bisa berbicara panjang lebar sperti ini!" seru Queen tersenyum geli.

"Ya," jawabnya kembali cuek.

"Iblis jelek yang aneh," kesal Queen sembari mendelik tak suka.

"Kelinci itu ditangkap oleh serigala, namun terjadi keajaiban yang membuat kedua hewan itu berubah menjadi manusia setengah hewan, sang kelinci yang cantik dengan gaun putih mempunyai telinga yang lucu dan ekor yang lembut. Sedangkan sang serigala berubah menjadi pria tampan berpenampilan layaknya pangeran dengan telinga serigala di atas kepalanya dan ekor serigalanya menambah kesan imut sang serigala. Tujuan awal sang pria serigala untuk memakan sang kelinci menjadi pupus karena melihat sosok cantik sang kelinci. Sang serigala jatuh cinta pada pandangan pertama pada sang gadis kelinci, begitupun sebaliknya. Wahhh!! Ceritanya seru, kelincinya aku, serigalanya dia!" Veera menutup buku dongengnya dan ia terheran-heran karena semua temannya menatap dirinya.

Princess Of The Moon GoddesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang