5-Hari pertama

17.7K 1.3K 23
                                    

Holaa, Jangan lupa vote and comentnya ya^^ Love you All 🔥

Happy Reading...

***

Queen bangun dari tidurnya dan segera mandi, setelah itu Queen melihat lemarinya. Seragamnya terlihat bagus. Ia melihat jadwal seragam. Kali ini ia memakai Rok biru dangan garis putih serta sama dengan dasinya.

Ia baru menyadari kedua temannya sudah tidak ada. Ia berjalan menuju ruang depan. Ternyata mereka ada di sana, sedang menonton Tv.

"Kita ku ruang makan sekarang?" tanya Queen.

"Tunggu dulu! Ada berita penting. Lihat itu." Atea berseru.

Tanda-tanda kedatangan keturunan Dewi Bulan yang ke 168 sudah dekat. Sepertinya Keturunan raja kegelapan akan menjadi jahat. Atau tidak? Kita lihat saja nanti.

Dan ramalan saat ini akan terjadi peperangan yang sangat besar. Melibatkan kaum Iblis dan kaum malaikat.

Nick? Jadi jahat? Diakan emang jahat mungkin

Batinnya namun Queen tak peduli, ia langsung berteleportasi sambil memegang kedua temannya menuju kantin. Sarapan kali ini hanya Roti dengan selai coklat dan susu vanila. Mereka memakannya dengan lahap, setelah itu pergi ke kelas.

"Kursi ku dimana?" tanya Veera dan Queen bersamaan. Atea menoleh lalu tersenyum.

"Coba sebutkan mantra yang diotak kalian," saran Atea. Lalu Veera dan Queen mengangguk. Mereka mencoba membaca mantra yang ada di otak mereka.

"Mertaphokus!" Tiba-tiba mereka duduk di bangkunya masing-masing. Wah ternyata Atea duduk didepan, Veera duduk dibelakang dan Queen ditengah-tengahnya. Queen jadi kepikiran Naomi. Handphonenya berdering, menandakan ada pesan masuk.

Mode chat

Naomi

Queen aku menyukai Nick! Kau tahu? Dia memberitahukan namanya padaku! Dia juga kemarin sempat memojokanku ke dingding!

Queen terbelalak kaget. Naomi?

Naomi menyukai Nick?

Ucap Queen dalam hati agar tidak ada siapapun yang membacanya.

"Si jelek itu beruntung banyak yang menyukainya, padahal mereka tak tahu mukanya," gumam Queen pelan. Seseorang duduk disebelahnya. Oh ya, dia menjadi kepo siapa yang ada disebelahnya. Ia perlahan menoleh.

"Iblis jelek?" ucap Queen kaget.

"Sudah kubilang aku tampan," sahut Nick ketus. Nick ini memang benar-benar tak pernah ramah.

Ramalan kali ini, katanya aku akan menjadi jahat? Batin Nick.

Guru pun masuk, ternyata guru itu adalah Mr. Atiza.

"Wah-wah ada 5 murid baru disini!" Mr. Atiza berseru riang. Lalu ia menatap murid barunya satu persatu.

"Sihlakan kalian memperkenalkan diri dari tampat kalian dan menggunakan sihir pengeras suara," teriaknya lalu dibalas anggukan oleh Queen dan teman-temannya.

"Namaku Veera Frolesia Tavarie." Para kaum adam memandang kagum Veera. Ya mau bagaimana lagi? Veera memang sangat cantik.

"Namaku Fath Gallen Ezekiel," ujar Fath dengan nada yang dingin namun Fath aslinya orang yang sangat asik kok. Semua siswa terbelalak kaget karena Fath adalah anak dari keluarga jenius. Dan ayahnya adalah pengusaha terkaya di Kota Hazel.

Princess Of The Moon GoddesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang