17 - Kembali melihat dunia

14.4K 1K 15
                                    

Hola semua, author sangat-sangat menantikan vote dan coment kalian. Dan menantikan dirinya, duh bucin nih bucin! Oke, pertama-tama aku mau bilang makasih yang udah mau baca cerita baragajutnya author :v pokoknya makasih deh.

Apakah ada yang setuju jika cerita ini ganti cover bukunya?

Dah cuman itu aja:v and...

Happy Reading...


"Astaga aku tak menyangka inti kristal fire itu dicuri!" Frustasi Ardolf.

"Bagaimana ini? Cara menemukan pencurinya bagaimana?!" Ardolf terus mundar-mandir tak karuan.

Sedangkan yang lainnya juga ikut cemas kecuali Nick yang sedang duduk dengan Queen terpakar disebelahnya.

"Dan Queen juga belum di makam kan! Dia belum menjalani upacara suci kematian kau tahu!" teriak Atea frustasi.

Nick menatap mereka semua malas. "Aku bisa melacaknya dengan penglihatan ku bodoh!" Marah Nick. Mereka semua terdiam menatap Nick lalu mereka bernafas lega.

"Kau tak bilang huft!" kesal Veera.

"Kalian tak menanyakannya!" gerutu Nick.

Lalu Ardolf, Veera, dan Atea tertawa garing. Sedangkan Fath nampak sibuk memperhatikan tangan Queen, Fath tak salah liat kan? Tadi ia melihat tangan Queen bergerak yang menandakan ada kehidupan didalam tubuhnya.

"Hey Fath?! Ada apa?" tanya Ardolf bingung. Fath menoleh kearah Ardolf lalu ia menunjuk tangan Queen.

"Tadi tangan Queen bergerak. Bukannya dia sudah mati? Tapi jelas-jelas aku melihatnya. Penglihatanku tak mungkin salah." Setelah mendengar penjelasan Fath, semuanya menatap Queen. Nick pun menoleh kearah gadis yang terbaring di sebelahnya.

Tangannya tiba-tiba bergerak dan tubuhnya kembali hangat membuat mereka berlima menatap penasaran kearahnya.

"Enghh ... " terdengar erangan yang keluar dari mulut Queen. Cukup erangan saja membuat mereka kecuali Nick tersenyum girang mendapati Queen yang hidup kembali.

Mata Queen mengerjap beberapa kali untuk menstabilkan penglihatannya. Cahaya terang menusuk retinanya, lalu ia tersenyum mendapati dirinya yang bisa kembali melihat dunia yang indah setelah menjalani tes pantas atau tidaknya ia hidup di dunia replika milik Shine.

"Halo?" ucap Queen masih dengan keadaan terbaring karena tubuhnya terasa lemas dan susah digerakan. "A-aku dimana?" Pertanyaan yang dilontarkannya lagi membuat kelima anggota lain mendekat. "Queen?" tanya balik Veera dengan mata yang berkaca-kaca.

Queen dengan susah payah menolehkan kepalanya. "Vee-ra?" balasnya terbata.

"To-to-long ba-ban-tu ak-u untuk du-duduk." Nick yang merasa paling dekat dengan tubuh Queen pun langsung dengan sigap membantu Queen agar bisa duduk.

"Kau kembali Queen! Kau kembali!" ucap Atea haru dengan air mata berlinang.

***

"Jadi inti ksristal itu dicuri?" tanya Queen yang berada di punggung Ardolf. Ya, Ardolf berubah menjadi serigala agar Queen bisa menaiki tubuhnya. Toh Queen masih susah untuk menopang tubuhnya sendiri sedangkan yang lain berjalan di sebelah serigala itu.

"Ya, dan inti kristal itu dicuri oleh para bandit," jelas Fath membuat Queen mengangguk.

"Aku ingin segera menghajar para bandit sialan itu! Mereka itu menyebalkan dan aku membenci mereka semua dasar bandit sialan!" kesal Veera sembari menghentak-hentakan kakinya.

Princess Of The Moon GoddesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang