Joohyun tak mendapatkan jatah liburan tahun barunya, dia hanya berlibur saat malam tahun baru saja. Sungguh menyedihkan hidupnya ini, hari ini pun dia tak melihat Junmyeon melintas jadi Joohyun memutuskan menuju ruangan milik Junmyeon.
Joohyun sedikit mengintip kearah pintu yang tertutup itu, kemana Junmyeon. Apa pria itu berlibur ?
"Rumah sakit menjadi terasa sepih karena tak ada lelucon dari dokter Baekhyun." ucapan perawat yang melintasinya membuat Joohyun mengerutkan keningnya, bahkan dokter Baekhyun pun tak ada.
"dokter Sehun dan dokter Junmyeon pun tak masuk, ku dengar mereka sedang berlibur ke Los Angeles. Atau sspertinya mengantar dokter Junmyeon kembali ke Los Angeles, itu yang ku dengar dari perawat yang mendapingi dokter Junmyeon, itu perawat Tiffany." ujar perawat berambut sebahu.
Joohyun terdiam di tempatnya, apa benar yang dia dengar kan ini ? Apa Junmyeon benar-benar kembali pergi ke Los Angeles ?
Mengapa Junmyeon begitu niat menjauhinya, apa tak cukup baginya mendiamkan Joohyun. Mengapa melakukan hal ini, Joohyun masih ingin melihat Junmyeon dalam jarak dekat. Dan Joohyun merasa sedikit tak enak karena langsung memutuskan telfon semalam begitu saja, dia hanya mencoba melupakan Junmyeon. Seperti apa yang pria itu lakukan, namun sepanjang malam Joohyun malah memikirkannya, mengapa pria itu menelfonnya tengah malam dan tak berbicara sama sekali. Apa karena kejadian semalam Junmyeon pergi ?
Joohyun menempatkan tubuhnya pada kursi di depan ruangan milik Junmyeon, apa secepat itu pria itu pergi. Pergi membawa sebagian hatinya begitu saja. Joohyun menghela nafasnya, menyelipkan rambut yang menutupi wajahnya di balik telinga. Kemudian wanita itu melangkah menjauh dari ruangan milik Junmyeon, ruangan yang memiliki banyak cerita tersendiri. Jika seperti ini, dia tak akan bisa melupakannya.
"Ku dengar, jika dokter Chorong pergi ke Los Angeles. Kabar yang pernah ku dengar jika dokter Chorong dan dokter Junmyeon pernah berpacaran, apa mereka akan kembali bersama ya."
Joohyun memejamkan matanya, apa mereka tak ada kerjaan lain selain menggosipkan dua manusia itu. Ingin sekali berkata seperti itu, namun Joohyun sadar diri jika dirinya saat ini masih Coas, sedang mereka adalah perawat senior.
"Lalu bagaimana kabar anak Coas yang selalu bersama dokter Junmyeon itu ?" Wanita dengan tahi lalat di bawah mata kiri tersebut angkat bicara, tak menyadari jika orang yang dia sebut berada di belakang mereka.
"Sepertinya di campakkan." Kemudian keduanya terkekeh, Joohyun yang mendengar hal itu mengepalkan tangannya erat.
"Terlalu bermimpi dia, kau tahu jika anak Profesor Kim pun menyukai dokter Junmyeon." jawab perawat yang tubuh berisi, terdengar bersemangat.
"Jinjja ? Yang model itu ?"
"Eung!"
Joohyun terdiam di tempat, sedangkan kedua perawat itu sudah lumayan jauh jaraknya dengan Joohyun berdiri saat ini.
Joohyun sangat tahu siapa Profesor Kim, karena beliaupun pemilik Rumah Sakit ini. Dan anak perempuannya itu, Joohyun sering melihat wajah cantik putri semata wayang Profesor Kim berada di beberapa brand terkenal di Korea dan di Sosial Media. Wanita muda dengan prestasi yang di milikinya.
Apa sebanyak itu wanita yang menyukai Junmyeon, bahkan sekelas model pun menyukai Junmyeon. Sebenarnya siapa Junmyeon ?
*********
"Hyung."
Pria itu hanya bergumam karena mulutnya penuh dengan mie yang baru di santapnya itu. Menempuh perjalanan kurang lebih sebelas jam membuat Junmyeon malas untuk memasak, jadi pria itu memutuskan memakan ramen yang sempat di bawanya. Sedangkan Baekhyun dan Jongdae pergi mencari makan di luar, mereka seperti tak lelah menempuh perjalanan sebelas jam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Switch Hearts
RomanceBae Joohyun seorang dokter muda yang akan menjalani masa Coas nya, berpacaran dengan adik tingkatnya yang sangat populer karena ketampanan dan kekayaan keluarganya. Kim Jaehyun. Mereka berpacaran sudah satu tahun lamanya, selama itu Joohyun tak per...