😈 - 39

581 63 75
                                    









Ini sudah pagi ke tiga semenjak teror gelap yang jinhwan alami, selama tiga hari juga Junhoe tetap berada dirumah dia mengambil libur dadakan agar bisa memantau kondisi rumah dan kondisi jinhwan. Sedangkan Siwon masih berada di Bangkok malam ini baru di jadwalkan pulang namun meski sedang berada jauh Siwon tetap menanyakan kondisi anak anaknya di Korea, dia juga sudah melakukan pengecekan terhadap kasus yang jinhwan alami.

Dan selama tiga hari ini Junhoe tidak mendapati apapun yang mencurigakan bahkan rumah begitu sepi tidak ada yang berkunjung.

Jinhwan juga sudah terlihat lebih baik, tidak ketakutan lagi karena memang tidak ada apapun yang terjadi.

.
.

Karena sudah mangkir tiga hari, hari ini Junhoe harus kembali bekerja dia sudah memiliki janji pemotretan dengan satu brand yang akan di iklaninya awal tahun nanti, dan sudah di infokan jika hari ini akan pulang lebih lambat karena memang banyak yang harus diselesaikan dalam waktu cepat. Junhoe sudah membujuk jinhwan untuk ikut dengannya ke lokasi tapi jinhwan menolak karena dia bilang takut kelelahan dan justru akan merepotkan.

Akhirnya dengan berat hati Junhoe meninggalkan jinhwan lagi dirumah, namun tidak menyerah begitu saja sebelum berangkat Junhoe mencoba menelpon Donghyuk untuk datang menemani jinhwan, dan Donghyuk bilang dia tidak berjanji karena ada meeting di tiga tempat.

"Ko belum berangkat?". Ucap jinhwan yang melihat Junhoe masih berada di ruang tengah.

"Bentar aku lagi telpon Jaebum, agar mengirimkan anak buahnya kesini untuk berjaga".

"Ish.. gak usah Jun.. kamu lihat kan dari kemarin udah aman, kayanya kemarin cuma orang iseng".

"Kalo dia iseng lagi gimana?".

Jinhwan diam, mengangkat bahu dan pergi kedapur.

.
.

Sekarang Junhoe baru saja sampai di lokasi, dia terlihat begitu kesal karena harus meninggalkan jinhwan sendiri, ya, hasil menghubungi Jaebum tadi Jaebum bilang kalau anak buahnya sedang tidak di markas baru saja libur, Jaebum sendiri sedang ikut perjalanan bisnis Siwon .

Selama perjalanan tadi Junhoe terus terhubung dengan jinhwan melalui telpon, dan sekarang pun masih namun kini mereka melakukan panggilan video karena Junhoe sedang di makeup jadi tidak memungkinkan untuk tetap telponan.

.
.

Ini sudah pukul 5 sore, semua bisa dikatakan aman terakhir Junhoe menghubungi jinhwan, dia sedang menonton tv hingga tertidur dan karena panggilan video jadi Junhoe terus memperhatikannya hingga jinhwan benar benar tidur.

Jinhwan terbangun ketika hari sudah mulai gelap, dia langsung bergegas untuk menyalakan semua lampu rumah, memanaskan makanan dan dilanjut dengan mandi.

Setelah mandi jinhwan beralih kedapur untuk mengambil makan yang baru saja di panaskan ya tadi, dia menikmatinya dan menyantapnya begitu tenang hingga ketenangannya terganggu dengan suara ponsel yang berdering.

"Hey, sedang apa".

"Makan". Jawab jinhwan dengan mulut penuh.
"Kamu udah makan belum?". Lanjut jinhwan.

"Sudah". Ucap Junhoe sambil tersenyum gemas melihat jinhwan yang sedang makan.

"Masih lama?".

"Masih, kenapa? Gaada apa apa kan?".

"Gak ada ko".

"Aku lanjut ya, ga usah di matiin biarin aja gini". Ucap Junhoe dan di jawab anggukan oleh jinhwan.

KOOKIM~[JUNHWAN] -- ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang