💜
Setelah kejadian makanan beracun Jinhwan yang tengah lapar akhirnya dibawa pergi makan bersama Junhoe ke restoran tak jauh dari apartemen, makanan beracun itu sudah di musnahkan dengan cara di bakar meskipun Junhoe tidak tahu semuanya beracun atau tidak dia tetap membuang semuanya.
Awalnya Jinhwan menolak saat Junhoe akan mengajaknya makan keluar, dia meminta agar Junhoe memesan atau tidak memasak sendiri dirumah, ditanya mengapa dia tak pernah menjawab. Akhirnya Junhoe berpura pura akan meninggalkannya.
"Jadi jangan salahkan aku jika kau mati kelaparan."
"Yakk Juneeyaaa!!... Yasudah aku ikut tp kau yang bayar, dan tunggu sebentar aku akan merapikan diri."
"Tidak usah berdandan kau bilang td sudah sangat lapar."
"Kau kira aku perempuan?!... Aku hanya pakai BB cream sunscreen dan liptint tidak berdandan."
Belum Junhoe menjawab jinhwan langsung berlari kekamarnya sambil sedikit tersenyum.
Tak selang berapa lama Jinhwan kembali dengan Hoodie oversize, masker hitam dan kaca mata hitam. Dan dia juga menyuruh Junhoe memakai masker hitam seperti yg dia gunakan.
"Kita seperti idol ckck tidak deh hanya aku yg seperti idol kau terlalu pendek jd tidak pantas."
"T E R S E R A H !"
Jinhwan jalan begitu saja meninggalkan Junhoe yang masih saja tertawa.
"Jangan ngambek gak jd aku bayarin nih."
"Aku punya uang!"
"Woaahh jadi ngambek beneran nih? Gara gara dibilang gak kaya idol."
"........"
"Tenang kamu kan idol di hati aku"
"JUNEEE!." ---- 'aaakkkhhh'
Jinhwan mencubit perut Junhoe.
Malu dengan wajahnya yang memerah jinhwan jalan terlebih dulu menuju parkiran.Didalam mobil mereka hanya berdiam, tidak ada yang bicara. Apalgi Jinhwan yang sejak awal masuk terlihat seperti kebingungan.
Jinhwan sangat khawatir sebenarnya dia sangat takut jika Hanbin/orang kepercayaan Hanbin memergokinya bersama Junhoe.
Sesampainya di restoran mereka memesan banyak makanan bukan mereka tapi Junhoe yang lebih banyak memesan. Jinhwan sampai bengong saat Junhoe menyebutkan pesanannya yang banyak.
' lihat bukankah itu model ternama? Dengan siapa dia? Apa itu kekasihnya? Apa dia gay?'
'hei biarkan saja nanti kita membuatnya risih'
'tidak apa, cepat foto mereka' crekk!
Jinhwan membukakan matanya dan langsung menarik topi hoodienya semakin kedepan sambil menundukkan kepalanya. Junhoe sadar betul sebenarnya Jinhwan risih dengan org org yang membicarakan mereka dan pasti dia takut dengan Hanbin.
Junhoe meraih tangan jinhwan dan berkata maaf, jinhwan yang terkejut lantas mendongakkan kepalanya dan menarik tangannya cepat cepat.
"Risih ya jalan sama artis" ---jinhwan sambil meminum lemontea yang sudah ada dihadapannya. Junhoe tertawa nyaring jinhwan sangat lucu saat berkata tadi, hanya saja lebam di pipinya sangat mengganggu, sedih Junhoe liatnya.
Makanan datang Jinhwan dan Junhoe melahapnya dengan santai dan sedikit obrolan ringan. Jinhwan sangat menikmatinya dia merasa lupa dengan apa yang dia khawatirkan sedari berangkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOOKIM~[JUNHWAN] -- END
De TodoUdah End, tetep kasih vote/komen gapapa aku bahagia 💜 Tiati ada enceh nyelip 🔞 Padahal Junhoe yang memulai tapi Junhoe juga yang kaget saat jinhwan menerima strawberry yang dia berikan dari mulutnya . "Egh.." Ini adalah cerita pendek cuma yang bi...