Happy reading^^
"Batu dibilangin," - Bang Kai.
"Duduk, pak sarapan dulu tapi cuma pake roti sama susu" - Bang Chanyeol.
"Makasih, saya udah sarapan" Pak Lay senyum.
"Bapak ngapain di sini?"
"Saya mau jemput kamu, tadi pagi saya ketemu mama kamu dan udah minta izin" - Pak Lay.
"Yah tapi saya udah biasa berangkat sama-"
"Daehwi udah gue suruh berangkat sendiri karna lo berangkat sama gue mulai hari ini," - Bang Sehun.
"Ih abang, kan kasian Daehwi gue! Terus ini helm kesayangan gue jadi nganggur dong?"
"Oh, jadi kamu lebih suka berangkat pake motor? Gak masalah, mumpung masih pagi nanti mampir ke rumah saya dulu" - Pak Lay.
"Maaf ya pak, adek saya emang suka ngerepotin gitu" - Bang Chanyeol.
"Gak masalah, kebetulan di rumah saya ada motor dan belum pernah saya pakai" - Pak Lay.
"Udah sana berangkat," - Bang Sehun.
"Kok lo yang ngebet banget gue berangkat?"
"Ya biar gak telat, kan mau nuker motor dulu" - Bang Sehun.
"Iya udah gue berangkat," gue cium tangan abang gue satu-satu.
Gue sama Pak Lay balik nuker motor dulu ke rumah dia. Rumahnya gede, tapi sayang dia cuma tinggal sendirian doang.
"Ayo naik, kenapa kamu bengong?" Pak Lay noel tangan gue.
"Eh iya maap, pak" gue nyengir terus naik ke motornya.
"Pegangan," - Pak Lay.
"Hah? Iya pak," gue pegang pundak dia.
Pak Lay cuma geleng-geleng terus dia ngegas motornya. Otomatis gue jadi meluk pinggang dia erat banget. Sampe gak sadar kalo kita udah ada di halaman sekolah.
"M-maap, pak tadi reflek" gue nyengir sambil turun.
"Kalo gak begitu kamu gak akan mau pegangan kayak tadi," - Pak Lay.
"Ish! Udah ah saya mau masuk keburu banyak orang," gue mau pergi tapi ditahan sama Pak Lay.
"Helmnya taruh sini aja, nanti kamu pulang sama saya lagi" Pak Lay naroh helm gue di motornya.
"Tapi, pak-"
"Sana masuk," - Pak Lay.
"Makasih tumpangannya, pak!" Gue langsung ke kelas tapi sebelumnya mampir toilet dulu.
"Luna!" - Hyunjin.
"Anjir! Ngapain sih lo berdua?!"
"Kaget ya? Maap deh," Hyunjin ketawa.
"Tumben lo lewat belakang?" - Jeongin.
"Tadi habis dari kantin tapi yang biasa jualan jajanan pasar masih tutup, jadi gue mampir toilet dulu. Lo berdua ngapain di sini?"
"Dari ngambil mangga di belakang, mau gak? Gue udah bikin sambelnya nih," - Hyunjin.
"Mau dong, buru-buru nanti keburu Daehwi dateng" gue narik mereka ke kelas terus kita duduk di belakang.
"Wuih! Ini nih yang gue suka dari sambel bikinan Hyunjin," Jeongin langsung ngupas mangganya.
"Wangi pedesnya itu loh," gue nyomot mangganya terus gue colek sambel baru gue makan.
"Gimana? Mantep kan?" - Hyunjin.
"Huah gila! Juara banget sambel rujak lo," gue makan sepotong lagi.