Keciduk Dong

210 14 0
                                    

Happy reading^^

"Daehwi? Anjir, pak lepasin tangan saya!" Gue bisik ke Pak Lay, berharap bakal dilepas tuh tangan tapi ternyata malah digenggam makin erat.

"Saya mau beli buku, kamu sendiri?" - Pak Lay.

"Ya iyalah, pak aing sendirian ta liat gak ada orang lagi di sebelah saya" - Daehwi.

"Maksud saya, kamu sendiri ngapain ke sini?" - Pak Lay.

"Atuh beli buku, si bapak teh kumaha sih? Heula heula, eta tangan kenapa-" - Daehwi.

"Oh ini, saya takut nanti Luna nyasar makanya saya pegangin, lagian dia pergi sama saya berarti dia tanggung jawab saya, kalo dia ilang berarti saya yang harus tanggung jawab kan?" Pak Lay nunjukin tautan tangannya ke Daehwi.

"Ah aing teu percaya, kalian pasti pacaran kan??" Daehwi natap gue sama Pak Lay sambil senyum-senyum.

"Pacaran gigi lu bercabang! Udah sana bayar tuh buku!"

"Pacaran ieu mah, aing aduin ke Bang Chanyeol ah!" Daehwi ngeluarin hpnya.

"Sana aduin, sekalian bilangin ya kalo hp gue mati jadi gak bisa ngabarin dia kalo gue pulang telat" gue nyengir.

"Jadi beneran kalian teh pacaran?" - Daehwi.

"Iya/gak!"

"Tah eta, jawabannya beda-beda jadi gue harus percaya sama siapa?" - Daehwi.

"Saya/gue!"

"Ah udah! Pokoknya bilangin ke abang gue terserah mau yang mana, gue hari ini pulang telat gara-gara Pak Lay!"

"Oke, tapi gantinya bayarin gue makan di kantin seminggu ya? Oke deal, bye!" Daehwi nyengir terus langsung kabur gitu aja.

"Temen laknat!"

"Biarin aja terserah dia mau bilang apa? Toh suatu saat kamu pasti bisa jadi sama saya," Pak Lay senyum terus narik gue ke bagian buku pelajaran SMA.

"H for HALU!"

Habis dari toko buku, Pak Lay ngajak gue makan di warung makan yang gak jauh dari toko buku tadi. Terus dia anter gue pulang ke rumah, tapi cuma sampe gerbang depan.

💋💋💋

"Ngapain lo ngeliatin gue begitu?" Gue liatin Bang Kai sambil nyendok nasi goreng ke piring.

"Gak papa," - Bang Kai.

"Aneh lo," gue duduk terus ikut sarapan.

"Dek, lo beneran pergi sama Pak Lay kemarin?!" Bang Chanyeol nepok punggung gue tiba-tiba.

"Uhuk!" Gue langsung buru-buru minum.

"Goblok banget punya abang," - Bang Kai.

"Abang laknat! Lo ngapain sih ngagetin gue begitu?!"

"Ya kan gue cuma mau mastiin, lo kemarin beneran jalan sama Pak Lay?" Bang Chanyeol nyengir.

"Gak, dia yang maksa gue buat nemenin beli buku kemarin" gue lanjut sarapan.

"Dek, ada Hyunjin tuh di depan" Bang Sehun naroh bungkusan gede di meja makan.

"Kenapa gak lo suruh masuk?"

"Udah, dia bilang mau nunggu di depan aja" - Bang Sehun.

"Itu apaan?" Gue nunjuk kotak yang dibawa Bang Sehun tadi.

"Paketnya abang lo tuh, paling juga isinya jaket motor lagi" - Bang Sehun.

"Sok tau, ini tuh isinya kado buat cewek gue" - Bang Kai.

Crazy Teacher - EXO LayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang