Istri Baru Papa

145 10 0
                                    

Happy reading^^


"Jangan nakal ya, belajar yang rajin nanti dijemput sama mama, kalo mama belum jemput jangan pergi kemana-mana" Mas Lay nyium kening Axel sama Elen.

"Ciap bos!" - Axel + Elen.

"Bekalnya harus habis ya, jangan dibuang lagi kayak kemaren" gue nyium kening Axel sama Elen.

"Ciap bos! Mau cium dd," - Elen.

"Boleh," gue sedikit jongkok.

Chupp

"Dadah!" Axel sama Elen masuk.

"Mas anter kamu pulang dulu baru berangkat ke kantor," Mas Lay bukain pintu mobil buat gue.

"Mas ke kantor aja nanti telat rapatnya, aku bisa pulang naik taksi" gue senyum terus masuk.

"Jangan, aku mau anter kamu ke rumah mama" - Mas Lay.

"Kok ke rumah mama mas?"

"Perasaan aku gak enak, hari ini kamu di rumah mama ya jangan kemana-mana, nanti anak-anak biar mas yang jemput" - Mas Lay.

"Loh mas, kan kamu-"

"Dengerin mas, kamu hari ini di rumah mama aja nanti mas jemput" - Mas Lay.

"Iya mas," gue ngangguk.

Sampe di rumah mama, ternyata mama lagi pergi. Kata tetangga sih tadi mama keluar sama Kak Wendy, Kak Ital sama nenek. Ya udah jadinya ke rumah Mama Zhang.

Rumah Mama Zhang juga kosong. Tetangga juga gak tau kemana. Pas Mas Lay telpon katanya mama hari ini nganter nenek kontrol bulanan. Akhirnya gue sama Mas Lay diem aja di mobil, masih di depan rumah Mama Zhang.

"Jadi gimana mas?"

"Iya udah kamu ke kantor mas aja," Mas Lay ngemudiin mobilnya lagi.

"Terus nanti aku ngapain di sana mas?"

"Bantuin mas presentasi aja gimana? Kebetulan kita lagi cari model buat ngenalin produk terbaru perusahaan" - Mas Lay.

"Aku? Emang produknya apa?"

"Iya kan kaki kamu bagus, panjang lagi, cocok buat jadi model sepatu" Mas Lay senyum.

"Tapi mas-"

"Percaya sama mas, gak akan ada yang berani godain kamu" - Mas Lay.

Gue sama Mas Lay akhirnya ke kantor dia. Gue disuruh ganti dress. Gue beneran jadi model produk perusahaan dia yang terbaru. Sekitar 10 pasang sepatu dari berbagai model gue coba.

Habis seminar, gue jemput anak-anak dulu baru pulang ke rumah. Gue langsung gantiin baju mereka, makan terus nidurin mereka. Mas Lay habis makan juga langsung geletak di kasur masih pake kemeja kerjanya tadi.

"Mas," gue goyangin badan Mas Lay pelan.

"Hm?" - Mas Lay.

"Ganti bajunya dulu, mau aku cuci biar besok kering nih bajunya" gue naruh baju gantinya di muka dia.

"Iya 5 menit lagi," - Mas Lay.

"Mas," gue tabok pipi dia pelan.

"Iya iya sayang," - Mas Lay.

Gue bawa baju kotornya ke belakang terus gue cuci. Selesai nyuci, bajunya gue jemur di depan biar kena sinar matahari. Baru gue mau ngunci gerbang, tiba-tiba gerbangnya ada yang dorong dari depan.

"Tante?"

"Luna, cantik juga ya ternyata kalo diliat dari dekat begini" - istri baru papa.

"Tante mau ngapain kesini?"

Crazy Teacher - EXO LayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang