Kesibukan Di Rumah Camer

119 10 0
                                    

Happy reading^^




"G-gak mungkin, selama ini kalian-"

"Ya, memang selama ini gue sama Pak Lay udah sepakat buat bersikap biasa aja di sekolah dan sebenernya gue pengen bilang ini waktu pengumuman nanti sekalian Pak Lay juga ngumumin pengunduran dirinya dari sekolah tapi karna gue udah empet banget sama kelakuan lo, so" gue meluk lengan Pak Lay sambil senyum.

"Gue gak percaya!" Eunbi natap gue sama Pak Lay dengan tatapan marah.

"Gak percaya? Kalo sama ini percaya gak?" Gue ngangkat tangan gue sama Pak Lay yang sama-sama pake cincin tunangan.

"Pokoknya gue tetep gak percaya! Awas ya lo!" Eunbi pergi gitu aja ninggalin kita di butik.

"Lo yang awas, makanya jangan godain tunangan orang! Kena batunya kan?" Gue ketawa.

"Udah ayo pulang, kita ditunggu sama mama" Pak Lay bawa belanjaannya terus gandeng gue keluar butik.

Gue sama Pak Lay pulang ke rumah Mama Zhang. Hari ini giliran gue yang nginep di sana, buat nemenin Nenek Zhang kontrol bulanan lusa. Soalnya Mama Zhang mau nyiapin acara pesta pertunangan gue sama Pak Lay.

💋💋💋

"Luna bantu, ma" gue gulung rambut sambil nyamperin Mama Zhang yang lagi ngeluarin piring dari rak.

"Gak usah sayang, kamu istirahat aja besok cape loh" - Mama Zhang.

"Mama aja yang istirahat, kan daritadi udah kerja ini itu lagian ini kan acaranya Luna juga jadi Luna harus bantu dong" gue senyum sambil bantu Mama Zhang.

"Iya udah mama panggilin Lay biar kamu ada yang bantu," Mama Zhang berdiri terus pergi.

Gue lanjutin tugas Mama Zhang, ngeluarin piring dari rak terus dicuci satu-satu. Habis dicuci gue lap juga biar kering baru ditumpuk di atas meja panjang buat makan prasmanan. Sisanya ditaroh di bak dulu buat cadangan.

"Cape ya?" Pak Lay tiba-tiba meluk gue dari belakang.

"Eh eh, kamu bikin kaget aja sih? Gak kok, cuma ngerjain gini aja cape nanti kan kalo udah nikah aku harus terbiasa ngerjain hal ini juga" gue senyum.

"Jadi udah siap?" - Pak Lay.

"Siap gak ya?" Gue ketawa.

"Aku udah diskusi sama mama, gimana kalo kita nikahnya bulan depan aja? Sebelum masuk kuliah, jadi nanti gak bentrok sama kegiatan kuliah kita" - Pak Lay.

"Eum gimana ya?" Gue lanjutin kegiatan lap-lap gelas yang masih tersisa.

"Tenang aja, aku izinin kamu buat ketemu teman-teman kamu tapi harus tetep inget waktu" - Pak Lay.

"Beneran??" Gue natap dia.

"Iya beneran," Pak Lay balikin badan gue tapi tangannya tetep di pinggang gue.

"Oke, aku setuju! Makasih ya mas," gue senyum sambil ngalungin tangan ke leher dia.

"Apa? Aku gak denger," Pak Lay deketin kupingnya ke bibir gue.

"Mas," gue ulangin lagi tapi sambil bisik di kuping dia.

"Gemes, jadi mau-" - Pak Lay.

"Eh, mau ngapain? Mama suruh kamu kesini buat bantuin bukan buat gangguin Luna," Mama Zhang natap anak kesayangannya.

"Sedikit doang, ma gak banyak" Pak Lay makin ngeratin pelukannya.

"Udah udah, sana kamu temuin calon mertua kamu aja tuh nungguin kamu di ruang tengah" Mama Zhang narik Pak Lay biar ngejauh.

Crazy Teacher - EXO LayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang