Masih Jutek Aja

125 11 0
                                    

Happy reading^^

"Mama, kangen" gue meluk mama.

"Gimana gak kangen? Kamu aja jarang pulang ke rumah," mama ketawa.

"Ma," Pak Lay cium tangan mama.

"Nak Lay, apa kabar?" Mama senyum.

"Baik ma, ini ada sedikit oleh-oleh buat camilan" - Pak Lay.

"Aduh repot-repot, makasih ya ayo masuk yang lain udah nunggu" - mama.

Gue sama Pak Lay masuk ke ruang makan. Di sana udah ada Bang Chanyeol, Bang Kai sama Bang Sehun.

"Adeknya pulang bukannya senyum malah kecut gitu mukanya," gue duduk di samping Bang Kai.

"Gimana sekolahnya? Lancar kan? Susah gak ujiannya?" - Bang Kai.

"Nanya tuh satu-satu, udah kayak lagi introgasi aja sih abang" gue ngasih piring ke Pak Lay.

"Iya maaf, udah jawab aja satu-satu bisa kan?" - Bang Kai.

"Sekolah gue lancar, ujiannya juga lancar, gak mau nanya kabar gue?"

"Gak usah, kan tiap hari gue udah dapet kabar dari pacar lo" - Bang Kai.

"Uang jajan yang setiap hari aku kasih ke kamu itu dari mama, ditransfernya lewat rekening abang kamu jadi setiap hari aku bisa laporan ke sini soal keadaan kamu" Pak Lay senyum.

"Termasuk kejutan ulang tahun kamu di restoran waktu itu," - Bang Kai.

"Tapi kenapa mama sama abang gak dateng?"

"Sengaja biar kamu rayain dulu sama Nak Lay, makanya hari ini mama undang kalian berdua ke sini buat syukuran atas ulang tahun kamu" - mama.

"Makasih ya, ma, bang seneng deh bisa kumpul lagi" gue senyum.

"Sama-sama sayang, oh iya mama mau tanya soal rencana kalian setelah Luna lulus sekolah nanti" - mama.

"Luna bilang sama saya kalau mau kuliah di tempat saya dulu, ma" - Pak Lay.

"Oh ya? Kalau begitu nanti mama transfer uang administrasinya ya, berapa biayanya?" - Mama.

"Uang masuknya udah lunas, spp-nya 8jt per semester tapi aku dapet potongan 2jt diawal aja."

"Oke, abang nanti transfer ke Nak Lay ya sekalian buat jajan bulanannya" - mama.

"Siap bu bos," Bang Kai ketawa.

"Abang jadi ngambil kedokteran?" Gue natap Bang Chanyeol.

"Jadi, ini masuk semester dua" - Bang Chanyeol.

"Kalo abang?" Gue natap Bang Sehun.

"Gue ngambil teknik mesin, cita-cita gue kan mau punya bengkel sendiri" - Bang Sehun.

"Teman saya punya bengkel, kalau kamu butuh tempat magang nanti saya hubungi dia" - Pak Lay.

"Eum iya tuh daripada lo susah nyari tempat magang kan?"

"Mama setuju, terima kasih ya nak sudah bantu abangnya Luna" mama senyum.

"Sama-sama, ma" Pak Lay senyum.

"Kalian istirahat aja, ini biar mama yang beresin" - mama.

"Jangan ma, biar aku aja yang beresin mama yang istirahat" gue senyum sambil beresin meja makan.

"Iya ma istirahat aja biar Luna sama saya yang beresin, Luna biar gerak juga" -Pak Lay.

"Loh emang selama di apartemen dia gak beres-beres?" - Mama.

Crazy Teacher - EXO LayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang