Reuninya Mas Lay

111 9 0
                                    

Happy reading^^

"Siapa sayang?" - Mas Lay.

"Nomer gak dikenal mas, masa ngajak kenalan" gue kasih hpnya ke dia.

"Mana sini mas yang bales," Mas Lay ngetik sesuatu di hp gue terus dibalikin lagi.

+62812 xxxx
Boleh kenalan?

Boleh
Sama suami gue mau?

"Mas, bisa aja deh pasti langsung malu deh orangnya" gue ketawa.

"Ya tergantung, kalo misalnya gak punya malu pasti bales lagi" - Mas Lay.

Ting...

"Nah kan bener tuh," - Mas Lay.

+62812 xxxx
Sama suami?
Masa udah nikah?
Gue gak percaya ah

Iya udah kalo gak percaya
Gue beneran udah nikah
Kalo mau kenalan, silakan dateng ke rumah gue

Boleh?
Dimana alamatnya?

You shared location
Silakan dateng kapan aja

Nanti kalo udah gak sibuk
Gue pasti dateng ke rumah lo
Bawa seserahan ya xD
read

"Mas, ih genit banget dia aku sebel!"

"Ya makanya jangan dibales, sini hpnya biar aku yang pegang" Mas Lay ngambil hp gue terus disakuin.

"Terus aku pake apa?"

"Hp baru, besok mas anterin beli" - Mas Lay.

"Gak ah mas, jangan boros ih kebutuhan kita makin banyak loh."

"Oh, kamu mau chatan terus sama dia ya?" Mas Lay natap gue.

"Ih gak lah! Maksud aku, kenapa harus ganti hp baru? Kan bisa ganti nomer aja masku," gue cubit pipinya.

"Adek kecil manja gue udah berubah ternyata," - Bang Chanyeol.

"Diem lu!"

"Udah, habis ini mau kemana? Mumpung masih siang nih," - Bang Kai.

"Eum, gimana kalo kita ke museum? Biar si kembar bisa kenal Indonesia tempo dulu, ya mas?"

"Iya tuh aku setuju, kita ke Museum Satria Mandala aja gimana?" - Mas Lay.

"Boleh boleh, tapi emang kalo hari Sabtu gini buka?"

"Buka, gue bulan kemaren abis nganterin anak-anak di tempat gue magang" - Bang Kai.

"Iya udah kita ke sana aja, bentar ini diberesin dulu" gue benerin gendongannya Elen sambil beresin bungkus bekas makanan.

"Udah udah biar gue aja, lo gendong Elen aja nanti nangis lagi berabe" - Kak Wendy.

"Makasih ya kak," gue senyum terus berdiri.

"Elen sama om yuk, gendong tinggi lagi sini" Bang Chanyeol ngambil Elen dari gendongan gue.

"Curang, bilang aja gak mau bantu beresin" gue bantuin Kak Wendy buang sampah terus balik lagi.

Kita ke Museum Satria Mandala yang ada di Jakarta Selatan. Museum ini tuh diresmikan tahun 1972 dan menyimpan barang-barang bersejarah milik Tentara Nasional Indonesia.

Crazy Teacher - EXO LayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang