Happy reading^^
"Kalian kok di sini?" Gue natap Hyunjin, Daehwi sama Jeongin.
"Aku yang minta mereka buat datang," - Pak Lay.
"Kamu? Tapi kok-"
"Udah gak usah pura-pura lagi maneh teh, kita udah curiga dari awal kalo maneh pasti ada sesuatu sama Pak Lay" - Daehwi.
"Berangkat berdua, pulang berdua, ke kantin juga berdua siapa yang gak curiga?" - Jeongin.
"Ih kalian mah, ya udah makan dulu nambah kalo perlu" gue ngasih piring ke mereka.
"Makan aja belum udah disuruh nambah, tapi boleh deh ya" - Hyunjin.
"Kami ke belakang sebentar ya, Lun" - Bu Sarah.
"Oh iya bu silakan," gue senyum.
"Lo gak makan, dek?" - Bang Chanyeol.
"Hah? Oh nanti aja bang tadi udah ngemil," gue senyum.
"Kalo gak makan nanti kebayanya kedodoran, kasian yang beliin" - Bang Sehun.
"Iya nanti gue- sebentar bang, maksudnya tadi apa ya?" Gue natap Bang Chanyeol sama Bang Sehun.
"Kita izinin lo nikah sama Pak Lay," - Bang Chanyeol.
"Beneran?? Asik, makasih abang!" Gue meluk Bang Sehun sama Bang Chanyeol.
"Eum tapi awas jangan jadi istri yang gak nurut sama suami, gue gak mau sifat manja lo tuh diterapin di rumah lo nanti" - Bang Chanyeol.
"Jangan ngerengek minta ini itu, selama bisa dilakuin sendiri ya lakuin sendiri" - Bang Sehun.
"Iya abang iya," gue ngambil makanan terus ikut makan.
"Emang si Luna teh manjanya kebangetan ya? Aing pikir mah biasa aja," Daehwi ketawa.
"Kebangetan sih gak, cuma suka gak liat tempat sama waktu" - Bang Kai.
"Ih gak boong, gue gak gitu kok!"
"Abang itu tau kamu dari lahir, masa iya abang boong?" - Bang Kai.
"Ieu naon?" - Daehwi.
"Iga bakar masakan calon mertua gue, enak banget aslian cobain deh" gue nyodorin piring iganya ke Daehwi.
"Satu begini makannya?" - Daehwi.
"Iya satu orang dapet satu iga, masih banyak di belakang, mau diambilin lagi?"
"Ini aja aing gak habis, tapi nanti aing boleh bungkus gak? Buat abah di rumah," Daehwi nyengir.
"Boleh boleh, nanti gue bungkusin" gue senyum.
"Malu-maluin lo!" Jeongin nyikut Daehwi sambil lanjut makan.
"Biarin aja, lagian calon mama mertua gue masaknya banyak" gue senyum lagi.
"Masakan mama gak berubah ya sampe sekarang?" Kak Ital duduk di sebelah gue.
"Iya dong kak, cobain deh itu iga bakarnya kan favorit kakak" gue ngasih piring sama sendok ke Kak Ital.
"Uhuk! Uhuk!" - Pak Lay.
"Ya ampun kamu mau ngomong apa sih? Sebentar," gue lari ke dapur terus ngambil air minum buat yang lain juga.
"Kamu kenapa?" -Mama.
"Itu mas keselek, ma orang lagi ngunyah makanan malah mau ngomong" gue bawa nampan minumannya ke ruang tengah.
"Makasih, tau aja kita lagi seret daritadi" - Hyunjin.
"Iya sama-sama, minum dulu nih ada-ada aja kamu deh" gue ngasih minum ke Pak Lay.