3

224 15 2
                                    

RENCANA

Gue udah cakep!
Gue udah rapi, dan gue udah wangi, tapi mandi? Gue belom mandi, ya inilah pagi gue..
terlahir dari rahim yang bagus, terciptalah manusia dengan jenis kelamin laki-laki yang tampannya luar biasa.
Gue selalu ganteng setiap harinya, gue yakin sekalipun gue tidur ngiler Tetep ganteng gak ketulungan.

Pagi ini gue metime dengan alat-alat gym di rumah Papa. Lama sudah gue gak kemari, karena suatu hal.
Gue ngerasa sepi setelah Cristal milih sekolah di luar, dan gue.. gue gak ada temen untuk gue iseng in, jadi gue milih untuk pergi aja dari rumah.. enggak gitu juga sih, yang jelas.. gue ngerasa malu aja tinggal di rumah ini, ya itu dia.. karena suatu hal.

Hari ini gue gak kerja, karena semua udah kelar kemarin, hari ini gue tebus waktu gue yang kemarin kelewatan kerja sampe badan gue ngerasa lelah, padahal gue bukan tipe cowok yang terlalu memporsir pekerjaan, gue kerjain semua dengan normal, dengan giat, dan juga dengan senang hati. Karena semua yang di kerjakan dengan hati akan indah pada waktunya, kecuali cinta. Kadang-kadang meleset.

Hati, emang gue punya hati?
Satu orang yang bilang bahwa gue gak punya hati, Hemm... sayang banget, jawabannya emang bener. Gue gak punya hati karena hati gue kebawa mati.
Gue angkat beban, dan disitu dunia gue mulai berjalan. Beban di kehidupan aja sanggup gue tanggung, apalagi beban tubuh kamu yang siap gue geol tiap hari, haha. Ngomong-ngomong soal geol, gue ngerasa perlu banget buat kawin, bosen kale jajan aja, dipikir-pikir apa gue bisa? Ya yakinin aja gue bisa.

"Ace, mau Mama bawain makanan kesini?" Tanya Mama yang begitu perhatian ke anaknya itu.

"Nanti aja Ace makan ke bawah," jawab gue. Mama ngangguk, kemudian jalan menuju ke arah gue.

"Gimana Vazi menurut kamu?" Tanya Mama.

"Menurut Ace? Maksudnya gimana..?" Tanya gue.

"Ya dia buat kamu tertarik gak?" Tanya Mama lagi. Gue ngangguk bentaran, kemudian mikir sejenak, gue lupa bayangnya, karena dia gak gue bayangin saat tadi di toilet pas pagi.

"Gak tahu Maa, lupa lagi gimana?"
"Cantik sih menurut Ace, cuma Ace belum liat dalemnya aja." Jawab gue.

"Huss!!"
"Dalemnya gimana maksudnya?" Tanya Mama sambil mukul lengan gue.

"Yaelah, maksud Ace.. daleman, hati gitu!! Ace belum menyelami, tapi kalau ukuran Dada mantep Maa, pas kayanya di tangan Ace!" Ucap gue sambil tangan gue, gue gerakin dengan meremas-remas.

"Eeeeh!! Porno banget, Seriusan Ace.." pinta Mama.

"Iya Maa, serius."
"Kita ada temu hari ini, dia sendiri yang ngajak Ace ketemu lho, hebat Kan pesona Ace yang luar biasa?"

Mama tersenyum bahagia. Kayaknya gue baru liat lagi setelah 2 tahun.
"Seneng banget deh Mama!!"
"Semoga ya Ace, kamu juga berusaha buat dapetin dia. Ya kalau dia susah gitu di dapetinnya" ucap Mama.

"Mama seneng banget ya? Emang Vazi menurut Mama gimana?" Tanya gue ke Mama.

"Seneng lah, Anak sulung Mama mau berkembang biak nanti, Mama tuh malu tahu, temen-temen Mama udah pada punya Cucu, kalau Arisan tuh mereka bawa menantu dan Cucunya, lah Mama...? Sedih gak sih jadi Mama..?"

"Sedih banget lah Maa.."
"Serem Ace denger nya, liat merinding gini.." Mama mencubit lengan gue.

"Dasar, Yaudah ... sekarang udah nge gym nya terus mandi, makan dan pergi sana.. kalau perlu gak usah pulang sekalian!" Ucap Mama.

LOVE YOU ACE!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang