10

180 11 1
                                    

Gue bangun setelah tertidur cukup lama, gue liat ke depan.. Vazi gak ada di ruang televisi. Mungkin dia lagi di kamarnya. Gue beranjak mandi, dan gak lama setelah mandi, gue ganti pakaian. Gue harus terlihat keren malem ini, gue mau keluar ah! Gue mau cari cewek kek, atau cari makan kek, yang penting disini gue gak boring.

Pintu kamar gue di ketuk, siapa lagi kalau bukan Vazi yang mengetuk ya. Gue datang, dengan pesona habis mandi dan tatanan rambut yang masih basah, pokoknya gue keren abis.

Gue buka pintu kamar. Vazi depan muka gue. Dia tersenyum begitu manis dan wanginya sembriwing. Gue mulai suka sama wangi parfume nya.
"Siap-siap, kita pergi.. cari makan sama pamit." Ucap Vazi.

"Pamitnya enggak besok?" Tanya gue ke dia. Dia menggelengkan kepala.

"Pengen sekarang aja, besok jadi langsung balik.. gak apa-apa Kan?" Tanya Vazi.

"Iya, Yaudah gue nyisir dulu.."
"Biar tambah keren," ucap gue sambil Masang senyum dengan penuh pesona.

"Hemmm..." jawab Vazi kemudian pergi.

Gue ngadep kaca di kamar, Edun! Gue ngerasa semakin hari gue itu semakin ganteng cuy! Gak paham gue juga, gue diciptakan dengan penuh cinta, gue di lahirkan dengan penuh kesadaran, karena setahu gue emak gue, lahirin gue itu dengan proses ngeden sepenuh hati dan jiwa nya, pikir deh! Orang ngeden pasti sadar dong, iya gak? Jadi jangan protes kalau gue bilang, emak gue melahirkan gue dengan penuh kesadaran yang hakiki. Si Cristal kerjaannya sirik mulu, karena dia di lahirinnya setengah sadar haha, biasalah! Mama udah lupa caranya ngeden, padahal kalau beol, kayak gimana sih? Ngeden juga Pan..! Ya kagak tahulah ya, yang jelas si Cristal lahirnya setengah sadar.

Tapi jujur adik gue cakep kok, sama lah keturunan Abraham mah ganteng dan cantik, gila aja kalau kagak mah! Gue dan Cristal beda 8 tahun, jadi alesan nya kuat kalau emak gue lupa caranya ngeden.
Cristal, gue bener-bener rindu sama dia. Minggu depan, dia bakalan datang liburan, Hoooh gue kagak sabar buat bahagiain dia.

Ngomong-ngomong gue udah rapi banget, wangi juga, wah! Udah waktunya gue Cus murucus keluar rumah buat tebar pesona gue di Singapore.
"Ayok! cewek-cewek udah nunggu gue." Ucap gue pada Vazi. Vazi mendelik.

"Lama banget! Makan dulu ya, gue laper." Ucap Vazi. Gue ngangguk, sesampainya di basement gue bukain pintu mobil untuk Vazi.

"Wih, so sweet banget nih... dari Kemaren sweet banget bukain pintu mobil?" Tanya Vazi.

"Lho, emang gue mah kayak gitu! Bukan ke loe aja kale, sekretaris gue yang pastinya bawahan gue, asalkan perempuan gue perlakukan sama.." Vazi masuk ke mobil.
"Awas palanya tuh!"

Vazi tersenyum.
"Layanannya keren!!" Ucap Vazi lagi. Gue tersenyum, gue masuk ke dalem mobil dan melajukan mobil menuju tempat makan.

Suasana di Cafe cukup ramai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suasana di Cafe cukup ramai. Tapi Tetep ada tempat kosong buat kita makan dan ngemil, atau ngobrol juga.
"Loe tahu banget tempat disini, sering ya?" Tanya Vazi ke gue.

LOVE YOU ACE!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang