30

106 11 0
                                    


Ace bersama dengan Vazilla kali ini, Ace tak henti memandangi Vazilla yang sedang mengocek minuman untuknya.

Gue yakin, gak mungkin kalau si Axton kagak naksir Vazilla? Gue yakin dia naksir.. makanya pedekate kayak begitu, gak heran sih! Vazilla cakep.

"Loe ngapain liatin gue mulu?" Tanya Vazilla. Ace membenahi posisi duduknya.

"Pede banget! Gue mah liatin kaca di belakang punggung loe tuh.. keliatan gue ganteng banget dari kejauhan, Gilak... jauh aja ganteng gimana kalau deket?" Vazilla menggeleng.

"Serah deh, pedenya kebangetan!!" Ucap Vazilla. Ace hanya tersenyum.

"Loe kok tahan sih sama ke tampanan gue, gak ada rasa naksir-naksir gitu emang?" Tanya Ace. Vazilla menatap ke arah Ace.

"Kalau ada loe mau apa? Udah telat juga Kan, Yaudah..." jawab Vazilla.

Ace diam seketika, dalam hatinya ia berdebar-debar.
"Seriusan? Emang ada rasa loe sama gue?" Tanya Ace lagi. Vazilla memutar bolamatanya.

"Ngarep ya?" Tanya Vazilla.

"Iya, gue mulai ngarep loe ada perubahan perasaan ke gue." Jawab Ace dengan serius. Vazilla menatap Ace dengan tatapan terkejut.

"Loe mabok apaan si?"
"Kok ngelantur banget ngomongnya?" Vazilla pun duduk, dan memeluk bantal sofa nya.

"Yaelah, giliran gue serius di anggap mabok! Yang jelas mah mabok perjalanan gue mah!" Jawab Ace kemudian. Vazilla tertawa,

"Serius bego!!"
"Ngapain sih tanya soal perasaan gue, lagian itu gak penting tahu gak?!"

"Gak penting kata siapa, menurut gue sekarang penting deh! Sebenernya gue juga tahu sih loe mana mau sama gue, emang gue mungkin bukan tipikal cowok yang loe inginkan, tapi kita Kan deket.. eh! Ngapain sih gue bahas itu ya?" Tanya Ace yang mulai ragu pada perasaannya sendiri.

"Idih, gak jelas banget Ace!" Jawab Vazilla.

"Oke gini deh, loe tadi bilang kalau loe ada perasaan sama gue, gue mau apa? Tadi loe bilang gitu Pan?" Vazilla mengangguk perlahan.

"Hmmm..." jawabnya.

"Gue mau putusin Nalla," jawab Ace dengan seenak jidatnya.

Vazilla melempar bantal sofa yang tadi ia peluk.
"Sembarangan!! Enak banget loe maen tembak, pacarin, putusin! Gak punya perasaan banget!" Vazilla protes.

"Dih, lagian gue udah putus harapan.. liat aja, papanya Nalla kagak restu ke gue, Segimana gue ganteng dan tampan begini, gue harus gimana coba? Perasan gue sopan dan santun, tapi papanya sinis terus ke gue."

"Loe baru ketemu sehari doang Ace, loe perlu perjuangan buat dapetin hati cewek, ataupun orangtuanya.. gak bisa bermodalkan tajir, dan ganteng loe itu! Gimana sih...." Ace hanya mengangguk saja.

"Setidaknya sopan aja, gue juga Kan sopan.. kalau gak restu dari awal Kan bisa bilang Nallanya ke gue." Ace mengarahkan obrolannya dengan nada serius.

Vazilla pun berpikir sambil memainkan jari jemarinya.
Apa gue bilang gue nyesel nolak Ace? Tapi Kan gak mau juga ah! Ga enak gue sama Nalla.
Vazilla menjadi bingung sendiri.

"Gue gak mau tahu hubungan loe sama Nalla, jadi gue gak mau denger juga. Terus ngapain loe kesini?" Tanya Vazilla lagi.

"Gue kangen sama loe! Gak boleh?"

Ace menatap ke arah Vazilla, ia menatap dengan dalam.
"Gak bolehlah! Loe Kan udah punya cewek! Ih loe mah gatel banget sih jadi cowok!" Vazilla sebenarnya dag-dig-dug, namun ia menahan terus menahan perasaannya.

LOVE YOU ACE!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang