Gue bangun ketika gue lagi tidur di samping Nalla. Buset! Vazilla ngomong apa sih? Kangen-kangen gue jadi gak enaklah sama Nalla. Sontak gue bangun karena denger suara si Vazilla.
"Apaan Hey?!" Tanya gue ke Vazilla. Vazilla tersenyum, Idih! Keliatan banget dia kikuk, di samping gue ada Nalla, dia tersenyum tapi gue kagak tahu hatinya baik-baik aja atau enggak.
"Ace, gue cuma bercanda doang! Lagi apa loe? Yang tadi Nalla Kan? Hai Nalla, apa kabar? Pajak jadiannya mana dong!" Tagih Vazilla yang menutupi ke kikukannya, gue apal betul tuh anak kayak gimana.
"Aku baik, Vazilla.. kamu gimana?" Tanya Nalla. Gue jadi bingung juga.
"Gue lagi sama Nalla nih, loe jangan gangguin... tuh! Gue bangun Bobo siang.." Nalla mencolek bahuku, dia berbisik seolah jangan seperti itu.
"Ngapain loe Bobo bareng! Nalla.. Ace ngapain?! Ih, bandel banget anak itu, mesum ya?! Ace... gue bilangin tante tau rasa loe!"
Sumpah liat Vazilla kayak begitu gue ingin banget ketawa, ah! Gue jailin aja dia.
"Ya bilang aja, baguskan, biar gue kagak jadi di kawinin sama Loe!" .
Kenapa tadi bilang kangen?" Tanya gue. Keliatan banget Vazilla jadi salting, dia salah tingkah bener-bener kikuk.
"Apaan sih?! Kan gue bilang bercanda doang, gue Pengen ganggu loe aja, eh Beneran ganggu lho ya... Sorry deh Sorry.. Yaudah lanjut deh!"
Gue liat Vazilla dengan senyuman, Nalla di samping gue tiba-tiba bersandar terlihat mesra emang kita, Vazilla lihat Nalla juga di layar ponsel gue. Anjir! Gue Beneran bingung...
"Gak apa apa kok, gak ganggu. Vazilla Titip Ace ya, aku besok mau pulang dulu. Jadi makannya Ace nemenin seharian karena besok aku akan tinggalin dia," ucapan Nalla. Vazilla menohok,
"Lho, kenapa di tinggalin? Gak akan kuat tuh si otak mesum itu kalau jauh-jauh sama ceweknya!" Ucapan Vazilla benar-benar seenak jidatnya. Gue mah kagak mesum lah! Buktinya, ini Nalla masih segel. Dan kok gue tahu dia masih segel ya? Hahaha bego emang!! Yaemang lah gue tadi sedikitnya Ekhem ringan sama Nalla.
"Jangan jatuhin harga diri gue, Vazilla. Gue masih perjaka kale!" Balas gue. Mereka berdua tertawa...
"Besok aku anterin kamu pulang ya?" Pinta gue ke Nalla. Nalla hanya mengangguk saja.
"Udah lanjut lagi aja mesraannya, gue mau tidur siang.. Yaudah bye... hati-hati besok ya Nalla." Nalla tersenyum, gue liat dia senyum. Begitu sambungan video mati Nalla kembali menjauh dari sandaran nya tadi ke gue.
"Salah gak sih nitipin kamu ke Vazilla?" Tanya Nalla tiba-tiba ke gue. Gue heran pembahasan jadi begini.
"Gak tahu, kamu sendiri tadi yang bilang titip. Emangnya aku barang?" Ucap gue sambil mengecup hidung mancung milik Nalla. Nalla tersenyum, dia meraih tangan gue dengan lembut.
"Aku gak tahu bakalan kayak gimana nantinya, setelah aku pulang. Semoga aja penuh kebaikan.. Ace, kamu gak ada perasaan ke Vazilla?" Tanya Nalla ke gue.
Mampus!
Nanya kayak begitu gue harus jawab apaan? Jujur atau kagak, tapi kalau di saat seperti ini kayaknya gue mah Mending kagak jujur aja Dah!"Lho kok nanya? Ya kalau ada ngapain aku pacarin kamu?" Tanya gue ke Nalla. Nalla mendekat dan memeluk tubuh gue yang sixpack ini.
"Makasih udah pilih aku," gue usap puncak kepala kesayangan gue itu. Kita kembali bermesraan dan saling mengungkapkan rasa sayang dengan cara gue, tanpa sentuh menyentuh aset berharga yang cewek gue ini miliki.
***
Author povSambungan terputus...
"Gini rasanya lho sakit!!" Teriak Vazilla. Vazilla berguling-guling, menungging, dan juga menutup wajahnya dengan bantal dan berteriak.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE YOU ACE!
Short Story(Libur up dulu) DESKRIPSI -LOVE YOU ACE- Aku pendam rasa Sebelum akhirnya aku yakin Kamulah cinta yang diam dalam hangat pelukan di waktu senja. Ya, kamu Ace... aku harap, walau aku telat menyadari perasaanku. kamu tetap tahu, kepura-puraan ini h...