21

125 13 2
                                    



Setelah makan, dan dapetin cinta Nalla, gue anter Nalla ke apartementnya. Asik!! Gue bakalan cium Nalla sepuas hati disana.
"Kamu langsung pulang?" Tanya Nalla. Gue gelengin kepala dengan cepat.

"Enggak, mau ke apartement kamu dulu. Mau minta di cium..." Nalla tersenyum malu.

"Apaan sih, ih.." cubit Nalla. Idih cubitannya gatel pedih tapi cinta gitu deh.

"Gak boleh emang minta cium, Kan udah pacaran..." Nalla tersenyum, ia bersandar di bahu gue manja. Gue kecup puncak kepala Nalla, dia tersenyum lagi.

"Jangan diminta dong.. malu ijinin-nya." Gue ketawa denger ucapan Nalla begitu.

"Yaudah berarti kamu harus maen di sosor ya??" Tanya gue ke Nalla. Nalla terkekeh.

"Emangnya bebek! Eh kamu tuh yang bebek!!" ucap Nalla. Gue tersenyum, gue makin Gemes ke Nalla.

"Bisa bilang bebek, tapi tutup Idung?" Tanya gue ke Nalla. Nalla mengerutkan dahinya.

"Tutup Idung, terus bilang bebek.. gitu maksudnya?" Tanya Nalla. Gue ngangguk. Dia pun mulai memencet hidungnya, dan mulai berkata bebek, dan hasilnya...

"Ace!!!" Nalla menyeruduk manja bahuku, "jahil banget, ya ampun bodoh banget sih aku..." gue ketawa puas banget, Nalla bener-bener idaman.

Sesampainya di apartement, gue duduk santai, Nalla berada di dapurnya, apartement khas perempuan rapi dan wangi feminin banget. Handphone gue berdering keras, dilihat Vazilla menelepon.

"Apaan sih nih anak!! Ganggu mulu..." batin gue kesel. Gue reject teleponnya, Nalla pun datang.

"Minum dulu.." ucap Nalla sambil ngasih gue juice jeruk. Gue pun mengangguk, gangguan kembali datang Vazilla menelepon lagi.

"Siapa?" Tanya Nalla, gue tersenyum kemudian menjawab.

"Vazilla, ah gak penting.." jawab gue santai. Nalla tersenyum, kemudian nyuruh gue angkat telepon dari Vazilla. Mau tak mau gue angkat telepon dari Vazilla.

"Apaan, ganggu mulu?!" Ucap gue kesel.

"Ace, jem-jemput gu-gue..." suara Vazilla seperti tengah menangis. Gue mulai khawatir.

"Loe Dimana, kenapa nangis gitu?!" Tanya gue sewot.

"Ke-kecebur, pes-pesta temen gue di kolam renang, Ace.. di-dingin.." ucapan Vazilla terbata-bata.

"Kok jadi gagap gitu?! Loe kenapa bisa kecebur? Kagak liat-liat sih loe, siwer tuh mata!!" Ucap gue agak kesel karena Vazilla selalu ceroboh.

"Ace, gue di ceburin... udah cepetan mau jemput enggak?! Ace... gue dingin, gue udah di jalan..." ucapan Vazilla membuat gue makin kesel.

"Diem di situ jangan gerak-gerak! Gue cari loe pake GPS! Hindari tempat sepi! Jangan bertindak bego sampe gue datang! Pokoknya Diem, rambut loe ke depanin, biar di sangka kunti..." gue matiin telepon dan bangkit seketika.

"Sayang, aku pulang dulu.. Vazilla kecebur kolam, gak tahu got. Besok aku lihat desain rumahnya.." Nalla mengangguk, untunglah dia ngerti dengan kondisi genting seperti ini.

"Hati-hati, ya..." gue kecup kening Nalla, walau sempet bibirnya seakan melambaikan tangan ke gue, tapi gak sempet! Gue harus nolong Vazilla yang penganggu itu.

"Maaf sayang, aku tinggalin kamu dulu.." Nalla tersenyum,

"Gak apa-apa, udah malem juga. Sampai ketemu besok di kantor.." Nalla membelai wajah gue yang ganteng banget ini. Gue pun segera berlalu menuju si Vazilla penganggu itu.

GPS menunjukan Vazilla di suatu tempat. Yaiyalah di suatu tempat, masa iya di hutan. Oke, cuma 15 menit menuju sana. Tahan 15 menit ya Vazilla. Gue pacu mobil gue dengan cepat, tak sampai 15 menit gue udah nyampe, dan Vazilla kagak ada di tempat.

LOVE YOU ACE!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang