Ace siap untuk menemui Nalla, ia mengajak serta Vazilla untuk ikut, ia akan memilih Vazilla dan memutuskan hubungan dengan Nalla, walaupun rasanya tak tega, tetapi Ace rasa Nalla akan sangat mengerti dirinya.
Beberapa hari lalu Nalla tak bisa di hubungi, Ace pun sudah memperbaiki urusan pekerjaannya, ternyata papa mendapatkan laporan yang salah, itu laporan gagal yang memang sudah di perbaiki lama oleh Ace.Orangtua Ace mendesak bahwa ia akan menikah minggu besok, maka dari itu Ace tak bisa menunda-nunda lagi. Setelah beberapa hari bimbang dan bingung dengan perasaannya, Ace sudah tentukan pilihan, di sisi lain Ace pun merasa berat harus melepaskan Nalla. Pasalnya ia merasa bersalah telah mempermainkan perasaan Nalla.
"Ace, kamu Beneran siap?" Tanya Vazilla. Ace yang sedang mengemudikan mobilnya tak menjawab, Ace mendengar pertanyaan Vazilla, hanya saja ia mencoba menyakinkan nya sendiri.
"Ace, loe tuli Ace?" Tanya Axton yang berada di belakang. Axton ikut karena mama nya meminta ia menjadi saksi bahwa Ace sudah meninggalkan Nalla, si gadis sekretaris itu.
"Gue denger! Kenapa sih, diem lah.. gue Pan lagi nyetir kagak boleh ngobrol!" Ucap Ace. Vazilla melirik Ace, tak biasanya orang itu diam dan sewot begitu.
"Vazilla nanya tuh, masa loe gak jawab, atau mau gue yang jawab?" Tanya Axton.
"Ya sayang, aku denger. Untuk pernikahan kita kenapa aku gak siap?!" Jawab Ace dengan senyuman serta ia mengenggam tangan Vazilla. Vazilla tersenyum, namun ia tak bisa di bohongi, Ace tengah gusar menghadapi keputusannya.
Buat nikah sama Vazilla gue siap, buat putusin Nalla, gue masih jawab gak tahu.. aduh Ace! Gue Beneran gak suka deh kalau labil begini..
Ace menggerutu dalam hatinya. Ia benci dengan sikap labilnya, terlebih memang Ace membenci orang-orang dengan sifat yang labil."Ace, bukan nikahnya.. tapi mengenai Nalla, apa kamu siap?" Tanya Vazilla dengan lembut.
"Oooh, itu. Siap dong sayang. Kenapa tanya gitu? Biasanya kalau aku di suruh mama putusin cewek, memang Axton selalu ada di sisi aku, terus nanti cewek itu tau-tau jadian aja sama Axton. Biasa sayang, Axton itu suka yang bekas!" Jawab Ace kemudian melirik ke arah spion di atas kepalanya. Ia melihat Axton tersenyum tipis."Tuh liat aja dia senyam senyum, bener pan...?" Jawab Ace lagi.
"Tunggu, bekas? Emang kamu ngapain sama cewek itu?" Axton terkekeh begitu puas.
"Nah loh! Loe apain ceweknya Hey!" Jawab Axton begitu riang gembira. Ace mengumpat kesal.
"Sialan, kagak gue apa-apain lah. Gue mah anak mama paling sholeh se alam semesta ini. Enak aja, Emangnya loe Ax!" Tuduh Ace pada Axton.
"Apa gue apa? Udahlah! Jangan sembunyi-sembunyi gitu, jawab aja udah loe ubrak-abrik.." jawab Axton dengan senang hati.
"Ih Ace!!" Vazilla mencubit Ace.
"Gak sayang ih, enak aja. Jangan sebar fitnah deh Ax!" Ucap Ace kesal. Axton terkekeh terus, ia merasa senang memojokkan rivalnya itu.
Enak aja! Dia yang pernah Hamilin orang tapi dia kabur dan ngakuin anaknya, malah nyalahin gue kagak bener!
Ace mendumel lagi dalam hatinya.Vazilla menggelengkan kepalanya. Axton dan Ace memang keduanya selalu ribut seperti tadi pagi, Ace tak ingin Axton ikut campur, namun mama, ya... mama adalah Dewi Fortuna bagi Axton, selain itu mama pun lebih percaya pada Axton yang jelas-jelas tak banyak kebaikannya. Mama meminta Axton ikut agar mama tahu Ace tak membohonginya lagi. Sebab dulu saja ketika Ace harus memutuskan hubungan dengan Zhenna, Cristal dan Ace berbohong pada mamanya, Cristal menjadi saksi namun Cristal berbohong karena ia kasihan pada kakaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE YOU ACE!
Short Story(Libur up dulu) DESKRIPSI -LOVE YOU ACE- Aku pendam rasa Sebelum akhirnya aku yakin Kamulah cinta yang diam dalam hangat pelukan di waktu senja. Ya, kamu Ace... aku harap, walau aku telat menyadari perasaanku. kamu tetap tahu, kepura-puraan ini h...