SEKRETARIS BARU
Pagi hari yang indah...
gue lanjutkan hidup seperti biasanya, ke kantor walau kagak ada kerjaan. Setidaknya gue beraktivitas, lagi pula acara liburan gue nyaris gagal gara-gara Mama minta gue pedekate sama Vazi. Padahal gue udah merencanakan buat liburan menikmati indahnya pulau-pulau cantik dan romantis.Jalani liburan di pulau gitu, sendiri? Pasti kalian nanya Kan? Iya Kan nanya, romantis pasti harus sama cewek dong? Sedangkan gue.. gue ini Jom-jom manjalita, Yaudah kagak apa-apa, yang jelas gue bisa sewa ratusan cewek yang gue mau, gampang lah kalau soal nikmati suasana romantis mah, cewek tinggal pilih aja mau yang mana.. sewa atau deketin kilat anak orang mah gampang!
Tapi liburan kali ini nyaris gagal karena gue harus pedekate. Idih! Males..
Sampai di kantor tercinta. Kantor yang sukses terus-terusan karena di pegang sama orang tampan se angkasa raya. Semua karyawan menyambut gue dengan senyuman mereka, Haih!! Senyum nya enak banget di pandang, gak kaya pas gue prank orang se kantor tuh!
Gue nge prank karyawan sekantor dan bilang bahwa gaji bulan Kemaren kagak akan turun, dan di undur menjadi 5bulan ke depan! Haha.. mampus, gimana tuh ya.. mereka senyum mesem banget, kagak ada enak-enaknya.
Tapi gue salut mereka Tetep kerja keras, apalagi bulan Kemaren kerjaan lagi padat-padatnya, mereka masih siap lembur walau gue bilang kagak akan di gaji, ah! Karyawan yang baik hati seperti atasannya.
Dan setelah gue marah-marah dan bikin karyawan gue kesel, gue kasih mereka gaji Cash dan bonus, dan yang gue Pengen untuk bulan ini adalah, liburan bersama dengan karyawan gue, hanya saja gue harus pedekate sama calon istri gue, haha... jijay amat ya gue akuin dia calon, Hadeuh..
Sampai di ruangan. Gue buka berkas dan minta segelas kopi susu ke office boy di kantor gue.
Gue butuh kopi ini mah, biar joss aja dikit.
Pintu ruangan di ketuk, tanda ada orang di depan lagi ngetuk pintu, iyalah orang masa iya ada banteng di Sono."Masuk!!" Jawab gue.
"Permisi, Pak Ace.. say-"
"Masuk aja dulu, ngobrolnya sambil duduk biar enakan." Jawab gue. Yaiyalah cewek cantik ini bawa map, dan berdiri kayanya mau ngenalin diri.
"Ba-baik Pak, maaf..." ucapnya halus dan lembut.
Wih! Pagi-pagi dapet santapan nih.
KRING... KRING...
Euleuh!! Ganggu wae..
"Hallo?!" Tanya gue sedikit tegas."Itu sekretaris di kantor Papa, jangan di gadoin.. awas!!" Ucap Papa dari kantor cabang.
"Goda kale, goda!!"
"Bilang Mama ya, di kantor ada yang bening!! Kagak bagi-bagi nih... Auto Ngadu ini mah!" Ucap gue."Eeh.. denger dulu!! Pan kamu tahu Ace, sekretaris Papa itu Rendy, Ini sekretaris magang buat di kantor cabang, Rendy cuti dulu istrinya hamil." Jawab Papa.
"Hemm.. gimana nanti deh, Ace Ngadu apa kagak tuh, Yaudah!" Jawab gue kesel karena Papa banyak alesan.
"Yoi!!" Jawab Papa kemudian menutup teleponnya.
Gue sedari tadi perhatikan, wajah imut itu tersenyum sekilas.
"Jadi kamu-,""Permisi Pak, kopi susunya..." OB datang membawa kopi susu. Dia berjalan menuju ke meja, dan simpen cangkir berisi kopi susu di depan gue.
"Ada lagi Pak?" Tanya OB tersebut."Ada... buatin,"
"kamu mau minum apa?" Tanya gue ke nona manis di yang lagi duduk depan gue."Teh aja, Mas.. jangan pakai gula." Ucapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE YOU ACE!
Short Story(Libur up dulu) DESKRIPSI -LOVE YOU ACE- Aku pendam rasa Sebelum akhirnya aku yakin Kamulah cinta yang diam dalam hangat pelukan di waktu senja. Ya, kamu Ace... aku harap, walau aku telat menyadari perasaanku. kamu tetap tahu, kepura-puraan ini h...