PAGI ADA
VAZILLABangun pagi...
Gue mandi karena akan berangkat ke kantor, gue siap-siap seperti biasa, gue gak Kepo walau ada Vazi di Apartement gue. Kamarnya di sebelah kamar gue, balkonnya nyambung juga ke kamar gue, sumpah gue kagak ada niatan ngintip atau apalah, kagak ada.Tapi menurut pengamatan gue, Vazi belum bangun. Soalnya kamarnya masih adem ayem aja. Gue bergegas, pakai baju kantor dan udah rapi banget. Jam udah menunjukan waktu 07.13 pagi.
Gue keluar kamar, dan buru-buru ke dapur, gue mau sarapan roti atau apalah, sekalian nyiapin sarapan buat Vazi yang masih di kamarnya.
Di dapur ada roti, susu dan sereal. Gue sarapan dengan sereal, dan gue olesin roti pake selai coklat, gue potong dan siapin ke piring Buat Vazilla. Tak lupa gue beri susu segelas. Gue sarapan dulu setelah itu gue kirim makanan ke kamar Vazilla.
Vazi masih tertidur, disitu gue mulai bingung antara bangunin dia atau Biarin dia tidur dan simpen sarapannya di nakas, gue sedikit galau, tetapi karena gue gak mau ganggu cewek cantik itu Bobo, Yaudah.. gue simpen di nakas. Gue liat jam dinding, gue udah telat pergi ke kantor, tapi gue Tetep bertanggung jawab buat ke kantor, oke! Gue balik kanan dan segera Cus!! Ngantor dulu.
Di perjalanan gue mendapati ke macetan, tapi gak masalah, udah biasa juga. Gue jalani hari-hari gue dengan cara gue yang gak terlalu mengeluhkan apapun yang terjadi di sekitar, selama kita bisa hidup dan hidup berjalan gak usah pusing-pusing mikirin yang gak penting sekalipun itu penting, jangan anggap itu terlalu penting, masalahnya, apa yang penting?? Kalau kata Mama yang penting adalah jodoh! Gila aja, pagi-pagi gue dapet telepon dari Mama, dia marah besar karena gue bawa Vazi ke apartemen, Mama takut gue apa-apain dia, padahal Kagaklah! Anaknya menjunjung tinggi
keperawanan anak bangsa.Sampai di kantor, gue gak banyak ini itu, gue langsung ke ruangan walaupun sempet ketemu sama Nalla, gue gak ada waktu buat ngobrol dulu sama dia, Papa kasih kabar bahwa ada berkas yang harus gue siapin, hadeuh! Tetep aja gue sibuk padahal gue harap akhir tahun ini gue bisa rebahan, santai, dan juga liburan, nyatanya Tetep aja gue begini.
"Selamat pagi, Pak..." sapa Nalla yang memberi secangkir air yang gue cium wanginya adalah parfume Blue emotion milik Nalla, Gilak! Seger banget, dan cukup merangsanglah! Tapi samar gue cium wangi kopi, baiklah! Cangkir itu isinya kopi.
"Saya bawakan kopi, maaf sebelumnya saya tidak bertanya lebih dulu, Anda menyukainya atau tidak, ini inisiatif saya." Ucapnya dengan manis, wajahnya ragu, memberi cangkir itu, ia berjalan kemudian meletakkan kopi tersebut di meja kerja gue.
"Silahkan.." ucapnya ramah.Gue tersenyum, gue lirik isi cangkirnya, bener dugaan gue, kopi.
"Makasih, saya hargai perhatian kamu." Nalla memberi senyuman yang manisnya extra dari bahan pilihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE YOU ACE!
Short Story(Libur up dulu) DESKRIPSI -LOVE YOU ACE- Aku pendam rasa Sebelum akhirnya aku yakin Kamulah cinta yang diam dalam hangat pelukan di waktu senja. Ya, kamu Ace... aku harap, walau aku telat menyadari perasaanku. kamu tetap tahu, kepura-puraan ini h...