Jomlo adalah satu kata sakral yang berarti 'Manusia Mandiri'
• Naufally Alisha Rabbani •
🌺 Happy Reading 🌺
Alisha Pov
Udah hampir tiga hari ini gue gak pernah lihat Alien berkeliaran di komplek rumah.
Apa mungkin dian pindah galaksi gara-gara gue doain dia yang enggak-enggak? Tapi ya bodo amat lah, ngapain gue nyari dia.
Tapi ada rasa enggak enak sih sama tuh Alien, secara dia adalah orang tua, maksud gue, dia itu lebih tua dari gue, tapi gue selalu gak sopan sama dia.
Sadar kamu Sha?
Tapi ya kembali lagi, bodo amat!
Brak!!!
Gue kaget, beneran. Gue noleh ke arah Manda, dia juga kelihatan syok.
Ya...ya...ya... Lagi dan lagi, gue di datangin oleh syetan dari planet bar-bar ; Sandra dan dua dayang onengnya itu.
"Maksud lo apa gebrak meja? Gak lihat gue sama Manda lagi makan?!" gue masih bisa sabar saat ini.
Semua anak yang ada di kantin ngarahin pandangannya ke meja gue.
Sabar Alisha... Sabar...
"Elo udah gue peringatin ya?!" Sandra nunjuk wajah gue dengan wajah penuh amarah. Gue sih B aja.
"Apa? Peringatan buat apa? Simulasi UN? kita beda kelas dan beda kejuruan. Dan gue tambah yakin kalau lo itu anak I---PA gadungan!" balas gue dengan ekspresi tembok. Males banget kalau harus debat sama orang kaya dia. Eh emang dia orang?
"Kurang ajar banget lo! Eh! Alisha anak kuli susu sapi!" bentaknya. Buset, dia udah mulai nyolot bawa-bawa orang tua gue.
Oke...oke... Masih gue lihatin, belum gue sleding!
"Elo gak usah sok kecantikan! Gak usah deketin Jojo! Dan gak usah tebar pesona ke dia!"
Jojo lagi Jojo lagi! Emang ya ni makhluk galaksi bar-bar gak ada bosennya buat bahas dan ngejar-ngejar Jojo.
"Sha? Kita ke kelas aja yuk?" Manda ngerangkul lengan kiri gue.
"Diam lo cupu!" bentak Sandra ke Manda. Manda langsung ngerunduk.
"Apa hak lo buat ngelarang gue?!"
"Gue calon istrinya Jojo! Jadi gue berhak buat ngelarang elo dan siapa pun, buat deketin Jojo!" ucap Sandra dengan tingkat kepedean yang mendewa.
"Halu lo!"
"Elo tuh yang halu!" balas Cindy, dedemit yang hobinya ngintilin si Sandar.
"Sandra tuh lebih cantik dari lo, Sha! Dia lebih bening dari lo! Badannya juga lebih bagus dari lo! Asal lo tahu ya---"
"Gue gak mau tahu! Maunya tempe!" bales gue sambil tetep duduk santai nyesap lemon tea.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Jodoh
Romansa📝 Spiritual-Romance-Humor |Spinoff Kau Tempatku Pulang ⚠️Awas Baper!⚠️ Dear Jodoh Aku sempurnakan kamu Kamu sempurnakan aku, kita sempurnakan agama kita. Tapi sebelum itu, belajarlah untuk melupakan masa lalumu. Karena di sini, aku yang akan menja...