Wajib baca! Man teman yang aku sayangi, kalau baca lihat nomor urut ya :( parnya acak sendiri 😭
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya 🙏
Ali baru saja selesai sholat isya di masjid komplek Pondok Asri. Lantas, dia bergegas untuk mencari rumah ketua RT setempat.
"Dik?" Ali menepuk bahu anak remaja laki-laki yang hendak keluar masjid.
"Iya, mas?" jawabnya ramah.
"Saya mau tanya, rumahnya Pak Sultan di mana ya?"
"Pak Sultan? Ahmad Sultan Pratama?"
"Iya," jawab Ali.
"Gak jauh kok dari sini, masnya nanti lurus aja, rumah nomor dua puluh, gerbang rumah warna hitam."
"Oke, terima masih, dik," ucap Ali.
"Sama-sama," jawab remaja itu.
Karena letak rumah tidak jauh dari masjid, Ali lebih memilih jalan kaki dan tetap memarkirkan mobilnya di parkiran masjid.
Dari kejauhan, Ali melihat seseorang tengah menaiki pagar rumah mewah.
Ali mengembuskan napasnya pelan, Ali menghampiri orang itu lantas dia sedikit terkejut. Karena yang memanjat gerbang tinggi itu adalah seorang gadis dan mengenakan jilbab instan.
Ali berdehem sambil memegangi kaki kanan gadis itu.
"Ekhem!! Mau maling mbak?" gadis itu langsung menoleh ke bawah dan menatap Ali.
"Sembarangan!"
"Mana ada maling ngaku!" ucap Ali.
"Jangan asal nuduh lo!" gadis itu menggerakkan kakinya agar bisa terlepas cengkraman tangan Ali.
"Turun!" titah Ali dengan tegas.
"Apaan sih lo! Kenal juga kaga!"
"Turun!"
"Iya...iya!" Akhirnya gadis itu turun dan menatap tajam ke arah Ali.
"Atas dasar apa kamu mau maling di rumah ini?" tanya Ali to the poin dan membuat gadis itu melotot.
"Itu mulut! Pedes banget ngalahin cabe-cabean pertigaan lampu merah!"
"Saya bisa laporin kamu!" ancam Ali.
"Laporin, laporin! Eh Om!" jeda sekian detik, gadis itu menarik napas dalam-dalam dan menghembuskannya pelan.
"MANA ADA MALING CANTIK KAYA GUE!" teriaknya. Dan membuat Ali memejamkan matanya sejenak.
"GUE ANAKNYA AHMAD SULTAN PRATAMA, KETUA RT KOMPLEK INI SEKALIGUS PEMILIK PERUSAHAAN SUSU UHT TERBESAR DI INDONESIA! ANAK SULTAN , NGAPAIN MALING!" wajah gadis itu tampak memerah karena emosinya membeludak.
Ali menatapnya sejenak sambil beristigfar dalam hati.
"Jangan seudzon dong, Om! Dosa tahu!" bentak gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Jodoh
Romance📝 Spiritual-Romance-Humor |Spinoff Kau Tempatku Pulang ⚠️Awas Baper!⚠️ Dear Jodoh Aku sempurnakan kamu Kamu sempurnakan aku, kita sempurnakan agama kita. Tapi sebelum itu, belajarlah untuk melupakan masa lalumu. Karena di sini, aku yang akan menja...