37. Ka Syabil Nikah

3.8K 433 138
                                    

Alisha POV


Gue masih setia menemani Ka Syabil yang sedang di rias di kamar hotel yang telah di pesan.   MUA yang Ka Syabil pakai jasanya adalah MUA artis bernama Bubah Alfian.

Masya Allah, riasannya bagus banget, dan pastinya harganya gak murah. Anak Sultan mah bebas mau pakai MUA apa aja.

Ka Syabil memang cantik banget sih, sepadan lah sama Bang Alvaro yang juga ganteng.

Bayangin kalau mereka punya anak, pasti anaknya bagus banget deh nantinya.

Tapi kenapa ya, Om Ali gak kepicut sama Ka Syabil? Malah dia naksirnya gue, yang cantiknya perlu di pertanyaakan ini.

Tapi balik lagi, kalau jodoh itu ya gak bakal pergi ke mana. Jodoh ya gak bakal lihat cantik atau tidaknya, kalau Allah sudah menentukan dia jodohmu, kamu bisa apa?

Setelah berjam-jam lihat Ka Syabil di rias, akhirnya selesai juga.

Ka Syabil pakai adat Sunda dalam pernikahan ini, mengikuti adat Bang Aldi, tapi pas resepsi nanti, tetap pakai adat modern.

Gue sih kalau nikah pakai adat modern aja langsung, meski Om Ali katanya memiliki darah Jawa.

Oh iya iya, ini nih ka Syabilku yang cantik jelita.

"Gimana? Kakak cantik gak? tanya Ka Syabil.

Gue senyum sambil acungin ke dua jempol tangan. "Pakai banget! Pantas Bang Alvaro gak bisa move on ngejar elo!"

Ka Syabil ketawa, orang-orang MUA di sana juga ikut ketawa

Gak lama dari itu, Bunda sama Reza datang.
"Masya Allah, anak Bunda cantik banget." Bunda menggenggam ke dua tangan Ka Syabil dengan mata yang berkaca-kaca.

Ka Syabil juga senyum, senyumnya gak hilang sedari tadi.

"Makasih ya Bun, selama ini udah jaga Syabil, merawat, membimbing Syabil.

Syabil bersyukur terlahir dari rahim Bunda, tanpa adanya doa dari Bunda, Syabil juga gak bakal bisa jadi apa-apa." Ka Syabil langsung memeluk Bunda. Mereka berpelukan sambil menangis haru.

Gue ikut bahagia dan juga terharu, dan sekitar satu minggu lagi, gue yang ada di posisi Ka Syabil.


🍃🍃🍃

Semua tamu sudah menunggu Acara Ijab Qobul. Hari ini adalah hari Jum'at pukul delapan pagi, di mana Ka Syabil akan resmi menjadi istri dari Bang Alvaro.

Gue udah siap duduk di salah satu kursi tamu untuk menyaksikan Bang Alvaro mengucap akad. Namun, ada tamu yang sedari tadi gue cari.

Om Ali, kenapa dia gak datang di acara ini ya? Gak mungkin Om Ali cemburu kan?

Gue harus tanya sama Bang Atha, dia kebetulan datang, ya karena dia adalah bosnya Ka Syabil.

Tapi gue harus sabar, karena acara Ijab Qobul telah di mulai.

Tapi gue harus sabar, karena acara Ijab Qobul telah di mulai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Dear Jodoh Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang