Lebih baik pergi dari pada bertahan namun hanya untuk menjadi pelarian.
• Syabilla Humairah Rabbani •
🌹 Happy Reading 🌹
Jangan lupa vote and coment
💜"Ka?" Alisha membuka pintu kamar Syabil. Syabil mengalihkan pandangannya dari layar laptopnya dan menoleh ke arah pintu yang baru saja di buka Alisha.
"Kenapa Sha?" Alisha melangkah masuk dan membaringkan tubuhnya di atas kasur Syabil.
Syabil yang duduk di sofa kamarnya menatap curiga ke arah Alisha.
"Ada yang kamu mau dari kakak?" selidik Syabil. Alisha langsung bangkit dan menatap Syabil.
"Betul banget lo! Kaya cenayang aja lo bisa baca pikiran gue," jawab Alisha sambil cengengesan. Syabil hanya menggelengkan kepalanya pelan.
"Kamu perlu apa?"
"HP lo."
"Tuh di bawah bantal, buat apa?"
Tanpa menjawab pertanyaan Syabil, Alisha langsung mengambil gawai milik Syabil itu.
Alisha kembali berbaring dan memainkan gawai milik Syabil.
"Gue pinjem, mau stalking univ yang bakal gue daftar nanti," ucap Alisha.
"Kamu gak ada paket data? Habis?"
"Betul!"
"Anak Sultan gak ada kuota? MIRIS!" ejek Syabil.
"Songong lo ka! Baru habis tiga menit dua puluh detik yang lalu!"
Syabil terkekeh pelan, tingkah dan ucapan Alisha yang terkesan tidak sopan, malah menjadi objek pengembalian moodnya yang hilang akhir-akhir ini.
"Ka? Menurut lo gue enakkan kuliah di mana? UGM, UI, UNJ, UNS, UNDIP,UNNES, STAN, TELKOM, UNY, UII, atau KUA ?"
"Yang terakhir aja , Sha!"
"Semprul!" Syabil terkekeh.
Drett...drettt...
Bug!
"Adooh!" pekik Alisha. Saat gawai milik Syabil bergetar lalu jatuh dan menimpa bibir pinknya.
Syabil tertawa melihat Alisha kesakitan. "Kualat tuh!" Alisha tak menggubris ucapan sang kakak dan mengambil gawai milik Syabil yang jatuh tadi.
Alisha mendekik saat ada panggilan masuk yang sudah di terima. Dan yang membuatnya semakin terkejut adalah, tertara nama Mas Ali.
"Hallo, Syabil?"
Alisha masih terdiam. Syabil menatap ke arah Alisha yang mendadak tak bersuara.
"Sha ? Kamu masih napas kan?"
"Hmm!"
"Hallo? Ini bukan Syabil!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Jodoh
Romansa📝 Spiritual-Romance-Humor |Spinoff Kau Tempatku Pulang ⚠️Awas Baper!⚠️ Dear Jodoh Aku sempurnakan kamu Kamu sempurnakan aku, kita sempurnakan agama kita. Tapi sebelum itu, belajarlah untuk melupakan masa lalumu. Karena di sini, aku yang akan menja...