Sarapan

1.1K 98 1
                                    

Suga prov.

Kedua bola mataku sudah meronta2 ingin di pejamkan lagi. Saat aku hendak menutup telfon dan kembali tidur tapi tiba2 gadis itu menahan ku, ayolah apa lagi aku sudah sangat mengantuk sekarang.

"Wae ?" tanyaku dengan sangat malas, tapi aku juga menanti jawaban gadis itu.

"Jangan melupakan sarapan mu pagi ini oppa"

Aish,, aku kira dia akan bilang apa ternyata hanya mengingatkan sarapan. Tanpa menjawabnya langsung ku mematikan sambungan telefon kami, lalu aku kembali merebahkan badanku di dekat taehyung yang ternyata sudah tertidur pulas. Segera aku memejamkan mataku hendak kembali kedalam damainya lelap tidur, namun 5 menit aku memejamkan mata peri tidur tidak kunjung menjemputku.

Entah kenapa aku memikirkan ucapan naya yang menyuruhku untuk tidak melewatkan sarapan ku pagi ini. Aku memang lebih memilih tidur ketika hari libur daripada harus bangun pagi untuk sarapan, meskipun member selalu membangunkanku untuk sarapan saat libur dan kami tinggal di drom semua, tapi mereka hanya akan mendapatkan aku marahi mereka krena mengganggu tidurku, tapi itu tidak membuat mereka kapok mereka tetap melakukanya walaupun aku selalu marah. Karena itulah keluarga.

Suga prov end

Tak butuh waktu lama setelah suga memikirkan apa yang tadi naya katakan dia langsung saja tertidur. Namanya juga suga nempel bantal sebentar saja pasti langsung terlelap.

Disisi lain kini naya bingung mau berbuat apa, bersih" sudah, mandi sudah, hendak berangkat bekerja tapi ternyata libur. Gadis bersurai sepurane itu memutuskan untuk jalan2 pagi menyusuri kota seoul, naya mengambil mantel dan mengenakan sepatunya karena cuaca seoul sekarang sedang musim dingin.

" wahhh dingin sekali jam berapa ini "

Naya mengangkat tangan kirinya yang terdapat sebuah alat untuk menunjukan waktu, baru jam 7 pagi tapi dia sudah berjalan lebih dari 5km. Naya menikmati pemandangan kota seoul yang masih belum ramai. Beda dengan  Kota kelahiranya jam segini pasti sudah sangat ramai karena dipenuhi kendaraan umum dan pribadi yang lalu-lalang melintas karena hendak berangkat bekerja atau sekolah.

 Beda dengan  Kota kelahiranya jam segini pasti sudah sangat ramai karena dipenuhi kendaraan umum dan pribadi yang lalu-lalang melintas karena hendak berangkat bekerja atau sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Brukk....

Tanpa sengaja naya menabrak seseorang karena manik matanya yang terlalu fokus melihat bangun yang dia lewati sampai tidak memperhatikan jalan.

"Omo..joesonghabnida"

Ucap naya sedikit panik karena dia takut jika orang yang dia tabrak terluka.

" ah gwaenchanh-a nona, berhati2ah kalo berjalan bisa saja kamu masuk dalam selokan air jika tidak fokus pada jalanmu haha "

Jawab seorang pria bersurai coklat sedikit kemerahan dengan nada sangat ramah dan tersenyum sangat manis, matanya memandang gadis yang sedang gugup karena merasa bersalah didepannya ini.

"Apa kamu bukan orang korea?"

Tanya nya dengan sedikit membungkukan badan menyesuaikan tinggi naya dan berusaha melihat wajahnya karena dari tadi gadis itu menundukan wajahnya karena malu.

My BUDDY "Min Yoongi" ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang