Vote dulu baru baca
.
.
Naya ProvPagi ini yoongi oppa menghubungi ku jika Pd-nim ingin bertemu dengan kita berdua katanya ada yang ingin dibicarakan secara serius. Aku sudah berfikir yang tidak2, bisa saja aku dipecat karena lagi pdkt sama member bts yakan.
" aishh, ada apa sebenernya kenapa aku deg deg an"
" jangan2 aku mau di pecat? Aaaa gak mau. Gak mau pisah sama bangtan "
" apa aku melakukan kesalahan ? Ah enggak kok aku kerja bener "
" yakk apa ada orang yang ngadu kalo aku berpelukan sama yoongi oppa waktu itu "
" ish tidak mungkin, aaaa mola bodo lah"
Aku terus menggerutu sendirian dari tadi, bahkan aku tidak selera untuk sarapan pagi ini. Aku segera menuju gedung agensi menggunakan sepeda kesayangan aku dari mas agus dong .
Sesampainya disana aku ke studio yoongi oppa dulu karena dia menyuruhku untuk menjemputnya. Tapi selama perjalanan dari lobby sampai Genius Studio aku tidak berjumpa dengan sunbenim hayne, aku mengirim pesan juga tidak dibalas. Aku rindu wanita yang sudah aku anggap seperti kakak ku sendiri itu, sudah 4 hari tidak bertemu karena aku sibuk sama bangtan.
Aku menekan bel studio yoongi oppa, tidak butuh waktu lama dia langsung membukanya. Aku tidak masuk karena yoongi oppa mengajak ku ke ruangan papa bear sekarang, hatiku yang sudah mulai tenang tadi kini mulaih gelisah lagi, selama perjalanan kerjanya pd-nim kami mengobrol .
Sg : kenapa tidak mau aku jemput ?
Ny : untuk apa kamu memberikan aku sepeda mahal2 kalo kamu menjemput ku setiap hari.
Sg : hahaha iyaa min naya.
Ny : cihhh lagi-lagi ngardus... aku bukan pacarmu apalagi istrimu kenapa kamu memanggilku min.
Sg : yaudah ayo pacaran.
Ny : berhentilah omong kosong oppa, aku sedang khawatir ini. Apa pd nim akan memecat ku karena kita lagi pdkt
Sg : Dia tidak akan memecat mu jika kamu jadi pacarku, maka ayo pacaran.
Ny : kau ini lama-lama seperti taehyung, selalu bicara omong kosong.
Sg : kamu tenang saja, kamu nggak akan kemana2 aku janji.
Sesampainya kami diruangan pd-nim kami dipersilakan untuk duduk. aku dan yoongi oppa duduk didepan pd-nim yang ada di sebrang meja, tangan ku keringat dingin rasanya seperti akan mendapat hukuman, bahkan bertemu pd-nim kali ini lebih menakutkan daripada saat aku bertemu dengannya pertama kali.
Pd : bagaimana kabarmu naya ?
Ny : baik pd-nim
Pd : apa suga sudah memberi tau mu kenapa aku menyuruh kalian berdua kesini ?
Aku hanya menggelengkan kepala karena memang yoongi oppa belum memberi tau ku.
Pd : Aku akan memberhentikan kamu sebagai asisten pribadi suga.
Aku sangat terkejut, aku membelalakan mata mendengar apa yang dikatakan pemilik BigHit ini. Aku menatap dp-nim dan yoongi oppa dan mereka berdua terlihat tidak sedang bercanda sekarang. Tapi kenapa yoongi oppa terlihat biasa saja ? Apa dia senang jika aku di pecat ?
Ya Gusti salah ku apa sampai aku di pecat seperti ini ? Apa ada yang menfitnah ku ? Apa ada yang menuduh ku mencuri atau memberi racun dimakanan bangtan ? Astaga masak iya adegan Ftv itu bakal terjadi di hidupku.
Ny : apa saya melakukan kesalahan ? Saya sudah mencoba bekerja dengan benar tapi kenapa saya di pecat ?
Sg pd : hahahah
KAMU SEDANG MEMBACA
My BUDDY "Min Yoongi" ✅
FanficYoongi percaya Naya adalah orang yang sudah dipersiapkan Tuhan untuk menyempurnakan hidupnya 😊 Ada apa dengan naya ? " hal yang paling aku sesali adalah bertemu dengan mu lagi dasar cowok berengsek" "Aku juga mencintai mu min-yoongi"❤ . . . . happy...