SEMI BULAN MADU

732 74 21
                                    

He heyyyy 😋
Update ya, setelah kemarin marah-marah sama nenek lampir 🤣

Kita sedikit melegakan pikiran dulu yuk di part ini 🤣

Eh bentar Yang belum Vote, Vote dulu lah takut kelupaan 🙂

Yang belum Follow coba keluar, terus Follow dulu ☺

Jangan lupa komen ya nanti, jangan cuma satu dan jangan cuma suruh lanjuttttt😋😋

Suga tidak langsung membawa Naya pergi ke pantai, melainkan mampir ke Agensi terlebih dahulu. Suga bilang ada yang harus ia urus sebelum mereka akan ke pantai. Ya-Suga tidak menolak ajakan Naya. Lalu apa ini sebuah liburan?

Mungkin, dan bisa jadi. Padahal Naya hanya ingin memenangkan diri di pantai, menikmati dinginnya malam dan ingin melihat ombak yang indah. Tapi Suga merencanakan hal lain.

Satu jam yang lalu member sedang membahas pengalihan jadwal yang mendadak. Jadwal tiga hari kedepan harus di kosongkan, mendesak, karena Suga yang meminta. Untung saja semua member mengerti bagaimana posisi Suga saat ini, dan-ya sebenarnya sejak awal mereka menikah Suga itu sudah di beri cuti satu minggu setelah konser di Paris selesai. Hanya saja karena dia merasa memiliki tanggung jawab yang tinggi, Suga tetap ingin menyelesaikan terlebih dahulu.

"Tiga hari saja Hyung? Kau punya cuti satu minggu, tidak mau di habiskan sekalian?" tanya Namjoon sembari melihat selembar kertas yang tertera jadwal mereka. "Satu minggu tidak masalah, kita bisa mengatasi minggu ini."

"Ya, Hyung. Kau ini terlalu banya beban pikiran akhir-akhir ini. Jangan terlalu memaksakan dirimu, pikirkan juga Naya," Hoseok turut berujar.

Suga terus mengigit kuku ibu jarinya. Mereka benar, Suga sedikit strees akhir-akhir ini. Apa lagi di tambah neneknya yang datang dan menuntut sebuah perceraian. Rasanya hampir gila.

"Akan ku pikirkan lagi," pria itu beranjak dari duduknya. "Aku ingin menemui Menejer Sejin terlebih dahulu."

"Baiklah," semua member setuju.

My BUDDY "Min Yoongi" ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang