JELOUS

1.2K 97 3
                                    

***


Hari ini adalah hari kepulangan suga dari rumah sakit, naya menjemput suga bersama manager sejin karena bangtan hari ini ada meeting bersama pd-nim. Wajah gadis itu berbinar2 karena pangsit kesayangannya akan segera keluar dari rumah sakit dan tentunya mereka akan lebih sering bersama.

Saat masuk kedalam kamar suga ternyata suga sedang mengemasi barangnya, seharusnya suga sudah diperbolehkan pulang 2 hari yang lalu tapi manager sejin meminta perawatan yang eksklusif untuk Idolnya itu.

" Hyung, naya kalian lama sekali, aku sampai mengemasi barangku sendiri"

" mianhae oppa, sini biar aku saja yang menyelesaikan"

Naya mengambil alih pakaian yang di pegang suga dan kembali melanjutkan beres2 nya

Ketika sudah selesai berkemas, dokter yang menangani suga datang untuk memberi salam perpisahan, bukan dokter biasanya tapi dia asisten dokter yang menangani pengobatan suga, dia sudah berjaga sejak kemarin.

" wahh tuan min sepertinya anda sudah di jemput"

Ucap dokter itu ketika melangkah masuk mendekati suga, saat naya membalikan badan untuk menyapa dokter itu, betapa terkejutnya dokter itu karena bertemu lagi dengan gadis yang pernah menabraknya pada beberapa waktu yang lalu.

" annyeonghaseyo " naya membungkuk memberi salam kepada dokter itu.

Dokter itu membalas salam naya dan terus memandangi wajan naya, dia merasa tidak asing dengan wajah gadis yang ada dihadapanya ini.

"Terimakasih dokter sudah merawat yoongi oppa dengan baik, tapi sepertinya anda bukan dokter yang sebelumnya"

Naya prov

Aku mengucapkan terimakasih karena selama yoongi oppa dirawat, semua tenaga medis disini memberikan pelayanan yang sangat baik.

"Terimakasih dokter sudah merawat yoongi oppa dengan baik, tapi sepertinya anda bukan dokter yang sebelumnya"

Dokter itu tidak menjawab malah terus-menerus memandangi ku, apa yang salah ? Apa kita pernah bertemu ? Aku merasa canggung karena terus dipandang dokter itu, akhirnya aku berjalan mundur mendekati yoongi oppa, aku nggak tau kenapa mundur ke kocheng putih itu mungkin karena ada ikatan hati kali ya mueheheh..

Back serius
Yoongi oppa yang melihat dokter itu terus melihatku merasa ada yang aneh dan dia terlihat mulai tidak suka, aku menundukan mukaku karena malu dilihat terus oleh orang yang tidak aku kenal.

" maaf... Ada yang salah dengan naya ?" tanya yoongi oppa dingin.

" ohhh maaf, jadi namamu naya? "

" iya namanya naya, anda mengenalanya ?"

Aku tidak berani menjawab karena yoongi oppa terlihat mulai tidak bagus moodnya aku hanya tetap diam dan masih menundukan wajahku.

" nona apa kamu mengingatku ? Orang yang kamu tabrak saat kamu terlalu asik memandangi kota seoul ? "

Aku langsung mengangkat wajahku menatap balik dokter itu, tidak kusangka kami bertemu kembali dan ternyata dia seorang dokter disini dan yang merawat yoongi oppa.

"Tuan?? Anda yang dulu itu ?"

" Syukurlah kamu jika ingat, eoh apa kamu asisten suga bts ?"

"Ne..."

Jawabku singkat, yoongi oppa langsung beranjak berdiri dari duduknya tadi dan mengajak manager sejin untuk segera pulang. Yoongi oppa meraih tangan ku dan menggenggamnya, mataku tertuju kepada tangan yang sedang bergandengan ini, apa yang dilakukan yoongi oppa ? Kenapa bisa dia melakukan hal seperti ini.

My BUDDY "Min Yoongi" ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang