2'nd Naya'Day

894 92 8
                                    

.
.
.
.
.

Mo lanjut ini,
Udah follow belom ( etika membaca yang terpenting )
Udah vote belom ?

Jangan lupa komen ya 💜


































































































Ny : bla...bla bla dan selamat lah Naya sampai sekarang.... Yeyyyyyy ( sambil aku ngangkat kedua tangan aku. Dan ini adalah pertama kalinya aku bisa cerita hal busuk ini dengan keadaan ceria)

Ny : yaudah deh mulai saat itu aku jadi BTS stand, download lagu kalian, nonton mv kalian, beli merch kalian dan yang paling aku suka kalo nerjemahin lagu kalian. Makanya aku jago bahasa korea.

Ny : makasih ya buat Bangtan yang udah mau bertahan dengan keadaan apapun untuk army 😊

Sg : udah ? ( Yoongi menatap ku dengan tatapan sayup, sepertinya dia kasihan mendengar ceritaku ini)

Ny : apa lagi ? Emmmmm.... ( aku meraih kedua tangan Yoongi yang ada di atas meja, lalu ku genggam dan mengusap punggung tangannya dengan ibu jariku )

Kedua mata Yoongi tertuju pada pergerakanku, aku memberikan senyuman kepadanya, sungguh aku tidak percaya tapi mata Yoongi sekarang sedang berkaca-kaca.

Ny : Yoongi-ah... Terimakasih telah memilihku untuk menjadi kekasihmu, karena kamu aku bisa membuka hatiku kembali untuk laki-laki. Aku bersyukur mempunyai pria yang sangat bertanggung jawab seperti kamu Min Yoongi, jangan pernah mengecewakan ku.

Sg : ( tersenyum ) Naya-ah.... Sekarang kamu punya aku, cerita semua yang kamu rasain, kamu punya pundak ku untuk bersandar saat kamu lelah atau ingin menangis, kamu punya aku untuk mengadu saat kamu merasakan ketidak adilan oleh hidup yang kamu jalani, dan kamu punya dekapan ku untuk menenangkan hatimu.

Sg : Jangan di ulangin lagi aku mohon !

Sekarang Yoongi balik menggengam tangan ku dan meletakan didadanya.

Sg : Sayang.... sejak awal aku berusaha ndeketin kamu aku gak ada niatan buat main-main sama kamu, sejak mulai terbiasa ada kamu di hidupku, aku mulai merasakan ada yang membuatku lengkap. Maka dari itu aku pengen kek gini selamanya, aku butuh kamu buat selalu support aku.

Ny : Yoongi .....hikss... ( udah nggak ketahan ini air mata, Yoongi kalo mulai romantis ngomongnya pake bawang bombay sih 😭)

Sg : Yang.... Kamu tau resiko menjalani hubungan sama seorang idol, gak ada waktu, gak ada privasi, ga ada kebebasan, karena hidup aku udah penuh dengan media, sama kamu mulai sekarang pasti juga kek gitu. Yang aku tau hanya berusaha ngelindungi kamu dengan caraku sendiri, berusaha buat bahagiain kamu dengan caraku sendiri, dan aku gak ada waktu buat nyakitin kamu. Jadi kalo suatu saat bakal ada sesuatu yang nggak terduga, aku mohon kita harus berusaha bertahan satu sama lain.

Aku gak bisa jawab lagi kata-kata Yoongi, udah ini nancep banget di hati. Air mata mengalir terus sampai jauh, mana ingus udah keluar dengan sendiri, duh malu sekalii.

" udahh jangan nangis.... Sini peluk dulu" Yoongi langsung menbawaku kedalam pelukanya, emang pelukan Yoongi itu ter The Best ever, nyaman banget.... Ditambah bau kulitnya yang khas banget seolah-olah jadi aroma terapi kalo lagi mood hancur kek gini. Tapi bukanya diem tangis ku malah menjadi-jadi, bahkan sampe segukan gini. Setelah di peluk Yoongi nggak tau kenapa jadi emosional, rasanya tuh sakit banget kalo ngeinget masa-masa dulu itu.

My BUDDY "Min Yoongi" ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang