SHOCKED

928 83 8
                                    

"BiHit Memiliki Sekretaris Cerdas Dan Berkompeten"

" Sekretaris Cantik Dan Polos BigHit Ternyata Bukan Warga Negara Korea"

" Tidak Hanya BTS, BigHit Juga Mempunyai Kekuatan Dari Sekretaris Baru Yang Ternyata Bukan Orang Korea"

"Mampu Memenangkan Hati Presiden, Sekretaris BigHit Adalah Kunci Dari Semua Ini"

Itu adalah beberapa judul berita yang sedang menjadi trending di berbagai negara. Bukan tanpa sebab semua ini bisa terjadi, karena Naya baru saja berhasil membuat BTS menjadi tamu undangan spesial upacara ulang tahun anak bungsu Presiden Korea Selatan.

" yahhh, Naya apa yang sudah kamu lakukan sampai bisa menjadi seperti ini ?" tanya Seokjin yang heran karena baru kali ini mereka akan menjadi tamu undangan spesial Presiden.

Saat ini Bangtan, Staf, Naya dan Pd nim sedang berada di ruang rapat untuk membicarakan tentang apa yang akan mereka bawakan untuk acara tersebut.

" Berita ini sampai menjadi trending di Twitter " ucap Jungkook yang sedang sibuk memandangi ponselnya, melihat betapa banyaknya tagar yang menandai Bts dan Bighit.

Pd-nim pun juga sebenarnya tidak percaya dengan apa yang terjadi, sepertinya perkataan Hayne memang benar, Gadis ini memang sangat berguna. Naya yang dari tadi mendapatkan pujian dari semua orang tentu tersipu malu, maklum namanya juga orang Jawa.

" ahh itu aku juga tidak tau kenapa bisa sampai ada berita seperti itu " ucap naya gugup.

" Ini semua terjadi setelah Presiden menuliskan kabar resmi di Twitter nya. Saat aku dan Naya pergi kesana untu menemui beliau aku juga tidak menyangka kalo akan menjadi seperti ini" Balas pd-nim menjelaskan kepada semua orang.

" saat itu beliau bertanya, apa kelebihan bts sampai anaknya bisa tergila-gila padahal boy grup tidak hanya kalian. Lantas naya bilang beberapa hal tentang kalian, dari lagu-lagu, kisah hidup dan lain-lain"

Semua member pun mendengarkan dengan seksama apa yang dikatakan oleh Pd-nim.

" Beliau mulai tertarik pada kalian, tapi saat naya menceritakan pengalaman pribadinya dan para army diluar sana, betapa pentingnya peran kalian bagi mereka itu membuat Presiden sedikit membelalakan matanya karena terkejut betapa eratnya hubungan kalian dengan Army"

" Setiap itu tanpa pikir panjang Beliau langsung meminta kalian datang untuk acara itu"

BTS : Wahh jinjjayo ?

" Apa yang kamu ceritakan nay ?" tanya Namjoon yang sangat penasaran,

" Sebenarnya aku lebih banyak bercerita tentang diriku, apa yang aku alami dan bagaimana bisa bangkit setelah mengenal kalian. Hal positif yang kalian berikan kepada army sunggulah besar dan semua orang bisa merasakan hal tersebut walaupun hanya dari mulut ke mulut "

" Banyak army yang bisa menemukan kembali jati dirinya setelah tau apa itu BTS. Contohnya saja aku, mungkin aku dulu sudah mengakhiri hidup ku jika aku tidak mendengar lagu kalian saat di kampus"

Sg : Yang !!!!, Bts : Apa ?

Pd-nim : (menengok ke arah naya)

My BUDDY "Min Yoongi" ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang