LIGHT

757 75 2
                                    


Yoongi memarkinkan mobilnya di basement. Bukan basement Drome melainkan di Apartemen. Aku dari tadi udah mikir yang enggak-enggak, soalnya Yoongi naik mobilnya cepet banget kek orang kesetanan.

Sebelum turun dan masuk ke Apartemen, seperti biasa kita berdua melakukan ritual
dulu. Memakai masker dan topi supaya tidak ada yang mengenali kita. Yoongi turun terlebih dahulu dan nunggu di samping pintu keluar aku. Biasanya sih dia bukain pintunya, tapi kali ini dia cuma berdiri sambil naroh kedua tanganya di saku celana.

"Buruan turun....." tukasnya dengan sedikit nada di tinggikan.

Sumpah ya aku tu makin takut. Soalnya ini pasti si Yoongi lagi emosi, ketara banget pokoknya kalo mulutnya udah kek boncabe. Keknya dia bener-bener nggak suka sama sikap aku tadi. Aku langsung turun terus nutup pintu mobilnya. Tiba-tiba Yoongi langsung narik tangan aku lumayan kasar. Aku cuma bisa ngikutin jalan dia yang cepet bahkan dia ngenggamnya tuh keras banget.

"Yoon jalanya pelan-pelan dong sakit ini tanganya aku".

Budek emang dia. Sumpah sakit banget ini, udah pasti merah gara-gara cengkraman si Yoongi. Sampai depan pintu Apartemen pun dia masih aja belum lepasin tangan aku. Pintu terbuka dan kita berdua masuk. Yoongi langsung ngelepas topi dan maskernya lalu di lempar sembarangan ke lantai. Lanjut narik aku ke lantai atas keknya mau ke kamar aku.

Pikiran ku udah melayang kemana-mana. Aku tu takut kalo yang di omongin Yoongi tadi tuh beneran dia lakuin. Dia juga kan pria dewasa, lagi bego banget aku pake mancing-mancing dia cuma buat manas-manasin si Devin 'jingan itu. Bener kan ke kamar. Udah... habis aku malem ini, mana dia buka pintunya kasar, masuk juga masih narik aku terus nutup pintunya dia tendang pake kaki.

Setelah sampai di depan ranjang tangan aku baru di lepas. Dan bener dong merah merona pergelangan tangan aku. Aku cuma berdiri aja pokoknya nggak tau bingung mau ngapain. Kabur juga pasti kalah cepet larinya, mau ngumpet pasti ya ketauan. Mata Yoongi kalo lagi marah beda banget pokoknya, tatapanya tu tajem banget dan bikin lawan bicaranya tu jadi kebingungan cuma dengan natap mukanya.

"Duduk !" ucap nya sambil nunjukin arah ranjang. Jadi tuh dia nyuruh aku duduk di kasur. Ini masker sama topi belum aku lepas lo.

Aku nggak langsung duduk dan nggak njawab apa yang di katakan Yoongi. Aku cuma diem dan mulai melepas topi sama masker aku.

"Naya....duduk aku bilang ! Susah banget sih di aturnya"

Kaget nyet....Mak ged gitu aku di bentak. Yaudah aku duduk tu di tepi ranjang daripada dia malah mbanting aku kan jadi sakit nanti. Setelah aku duduk si Yoongi malah mendekat, berdiri di depan aku sekarang. Tangannya dia letakin di samping kanan dan kiri tubuh aku, seolah-olah dia ngunci pergerakan ku biar ngak bisa kemana-mana. Aku reflek dong mundurin badan, soalnya tangan Yoongi tuh nindihin kedua tangan aku yang ada di kasur. Nggak bisa bergerak saiyah....Muka aku udah cengoh banget pasti ini mah. Yoongi mulai ndeketin mukanya ke muka ku, sambil dia senyum simrik yang bikin aku tambah gila rasanya.

"Yooo-oon kamu mau ngap-pain ?"

"Ck...kamu mau kerasukan apa haa ?"

"App-pa maksud kamu?"

"Tunggu di sini!"

Setelah dia ngomong gitu dia beranjak menjauh dari aku. Huh...Alhamdulilah bisa ambekan lagi Marni, dari tadi nahan nafas gara-gara kocheng itu. Aku liat Yoongi malah buka lemari aku, nggak tau apa yang di cari tapi tanganya tuh sibuk banget. di lemariku nggak ada dia pindah ke lemari tempat biasanya aku simpen pakai dia.

"Cari apa sih yoon ?"

"Barang "

"Di situ adanya sempak kamu"

My BUDDY "Min Yoongi" ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang