BOY FRIEND

1K 101 11
                                    

Hari baru status baru dong, emangnya kalian yang masih ngejombloh.. Wkwkwk yang pada halusinasi minggir..... Pacar min yoongi mau lewat

Sabar reader... Author juga kesel sama si marni sombong bngt dia sekarang. Bunuh aja yakan ?
.
.
.

***

Semenjak naya dan suga pacaran, si suga sekarang jadi positif banget sama naya, terlalu deket sama member yang lain nggak boleh, kemana2 harus pamit, pulang kantor harus ke drome paling nggak kalo suga di agensi naya sepulang kerja harus nyamperin kocheng oren itu.

Kek hari ini nih, naya ada rapat sama pd-nim di agensi xxx, karena rapat jam 10 pagi jadi naya nyempetin buat bikinin sarapan anak2 bangtan yang tentunya masih molor karena ini masih jam 7 pagi.

Naya cuma masak nasi goreng kimchi aja dengan porsi yang banyak, maklum ngurus anak panti asuhan. Terus setelah naya selesai yaudah bangunin tuan min yoongi yang terhormat.

Sekarang tuh ya yoongi kalo dibangunin udah nggak susah lagi, ya maklum udah ada pawangnya heheh.

" yoon iloena... Palli "

"Yoongi bangun cepetan ah aku udah bikinin sarapan "

Yoongi hanya mulet2 terus di kasurnya yang aduhh empuk banget lah pokoknya. Yoongi langsung duduk dan mencoba mengumpulkan nyawanya yang masih berlarian kesana kemari dan tertawa di alam mimpi.

Dia langsung terkejut seperti tersetrum karena melihat penampilan naya yang beda banget. Memang dulu saat menjadi asisten yoongi paling cuma pake jeans hoodie atau paki kaos polos terus dikasih outer. Tapi sekarang karena sudah menjadi sekretaris BigHit ya naya harus merubah penampilanya, sekara gadis itu memakai rok 3/4 dan kemeja yang dimasukkan, tidak lupa juga memakai syal dilehernya yang menambah aura keimutan naya.

" kamu mau kemana yang ?"

Ceilah udah yang yang aja sekarang :(

" mau rapat di xxx nanti jam 10"

" kok rapi banget, terus dandan nya juga menor banget lagi"

Naya memutar bola matanya jengah karena heran aja sama si suga, ya masak naya harus pake kebaya.

" yoon, aku mau rapat buat kerjasama agensi kita, masak iya aku pake baju kek dulu kalo lg di back stage"

" ya terus kenapa baru sekarang kek gini ?"

"Astagfirullah mas mas... Gini ya yoongi yang pucet kalo gak pake make up"

"Masak iya aku kalo di back stage pake heels terus pake rok. Yang mau tampil aku apa kamu !"

" hapus make up nya aku gak suka, kamu pasti di sana nanti ketemu boy grup lain terus di suit-suit in "

Naya hanya terekeh mendengar perkataan yoongi yang bener2 kek anak kecil banget. segera naya menangkup pipi yoongi dengan kedua tangan nya terus menatap yoongi dalam.

" tolong ya anda kalo berfikir itu yang logis, nanti kalo aku di suit suit yaudah tinggal di bales dengan kedipan mata dong"

"Naya !!!!!!"

Naya hanya tertawa melihat ekspresi pria yang udah jadi pacarnya sekarang dan segera melepas pipi yoongi yang kelihatan udah kesel banget sama naya.

My BUDDY "Min Yoongi" ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang