PERIKSA

686 76 38
                                    

Update dengan Uwuw bersama Yungie kembali lagi menemani kalian 😚😚😚😚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Update dengan Uwuw bersama Yungie kembali lagi menemani kalian 😚😚😚😚
.
.
Update ya sayang, maaf kemarin aku tb2 drop gitu 😭
.
Aku sengaja update sorean biar syahdu 😂

"Kalau kamu gak terima perjodohan ini. Bukan hanya Naya yang akan terluka. Tapi seluruh keluarganya yang ada di Indonesia."

.

"Aku bahkan udah suruh orang buat ngawasi ibu dan ayah mertua kamu Min Yoongi. Dan jika kamu sampai ngelanggar perjanjian kita, kamu adalah penyebab istrimu kehilangan keluarganya."

.

"Nenek bakal diam asal kamu gak banyak tingkah. Ini ancaman."

.

"Nenek pastikan Shiraa yang akan mengandung anakmu."

.

"Ya aku terima, perjodohan ini."

Kepala Suga rasanya pening, tapi pria itu tetap memaksakan diri untuk menyetir. Meskipun Nyonya dan Tuan Min sudah melarang putranya untuk kembali ke Seoul tapi si keras kepala itu tetap nekat. Bahkan dia tidak mau menerima tawaran ayahnya untuk di antar.

Orang tua mana yang tidak cemas? Suga siang tadi mabuk berat dan jam delapan malam baru sadar diri sekarang sudah ingin pergi. Dia bilang ingin segera bertemu dengan Naya, dia bilang ingin menyudahi sandiwara sialan ini. Dan tidak ada orang yang mampu mencegah Suga sekalipun neneknya sendiri.

Min Halaemoni sepertinya sudah kalah telak. Wanita yang sudah dia bela selama ini nyatanya memiliki otak dan hati yang jauh lebih busuk daripada dirinya sendiri. Lee Shiraa tidak menepati janjinya untuk melakukan rencana sesuai perjanjian. Dia menipu seluruh keluarga Min, dia juga membahayakan nyawa yang tidak bersalah. Meski ada secarik titik terang nyatanya semua itu menjadi pukulan bagi keluarga besar.

"Yoongi udah sampai depan rumah mah, dah ya aku matiin telponnya," ucaap Suga berat menunggu penjaga membukakan gerbang untuknya.

Ini sudah hampir tengah malam dan Nyonya Min benar-benar menemani anaknya berkendara sampai dia tiba di rumah.

"Beneran Yoon?"

"Iya Mamah, Yoongi sampai rumah dengan selamat. Udah ya, Mamah pasti ngantuk kan?"

Suga bisa mendengar ibunya menghela napas kasar, "Yaudah salam ya buat Naya. kalian buruan istirahat. Minum vitamin yang Mamah bawain tadi Yoon."

Setelah sampai garasi, Suga mematikan mesin mobilnya dan memandangi satu botol vitamin yang tadi sempat ibunya siapkan. Beberapa detik Suga larut dalam pikirannya sendiri, menerka-nerka apakah bahan kimia ini akan membantunya untuk lebih subur?

"Mah,?"

"Kenapa Yoon?"

"Naya maafin aku nggak ya mah? Naya masih mau terima aku nggak ya mah?"

My BUDDY "Min Yoongi" ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang