Halo Chimmin aku update lagi nih 💜 vote dulususeyo 😊
"Yang kamu beneran nggak ikut?"
Suga masih berusaha membujuk Naya untuk ikut menghadiri Pres Konferens terkait pernikahan mereka. Hari ini Pers akan di gelar dan semalam BigHit telah mengkonfirmasi mengenai pernikahan Suga BTS dengan non Idol/ non artis. Sejak semalam tagar SugaBTSMarriage sudah mendapat hamper 5 juta tweet di Twitter. Di Instagram, blog, dan media sosial lainya juga sudah ramai membahas rencana pernikahan salah satu member BTS itu.
Jangan tanya bagaimana gemparnya ARMY, semalam bisa jadi sebagai hari patah hati Internasional apalagi mereka yang pada dasarnya adalah Suga Stand. Banyak yang setuju banyak juga yang menentang. Padahal beberapa bulan yang lalu ada kabar jika yang dating adalah Jimin BTS namun yang terkonfirmasi justru Suga BTS.
Kita semua tau kepintaran ARMY dalam mencari berita. Ada dari mereka yang menafsirkan jika Suga akan menikah dengan Sekretaris BigHit yang katanya berkewarganegaraan Indonesia. Maka dari itu Indonesia Army lah yang paling terguncang saat ini. Namun tidak banyak juga yang menafsirkan jika Suga akan menikah dengan seseorang yang satu bidang dalam dunia music.
"Enggak," wanita itu kembali menenggelamkan tubuhnya kedalam selimut.
Ini sudah hari ke lima setelah kejadian kolam renang yang hampir menjadi saksi bisu putusnya Yoongi dan Naya dan samapai sekarang pun Naya belum bisa memaafkan Suga sepenuhnya. Padahal sudah di jelaskan secara panjang lebar tapi tetap sama saja. Ditambah media sosial Naya yang di batasi akses oleh Suga membuat wanita itu bukanya membaik moodnya justru semakin kesal.
"Yaudah istirahat aja di rumah, aku bakal nyuruh Hayne Sunbae buat dateng sama nasehatin kamu," Suga duduk di sebelah Naya.
Tangannya menepuk-nepuk kepala Naya yang sudah tenggelam di dalam selimut, "Yangg, aku harap setelah Pers nanti selesai kamu gak lagi cuekin aku. Aku tau kalo aku ini salah, tapi seharusnya kamu ga ngeraguin cinta aku lagi karena Pers ini gak main-main yangg."
"Aku gak mungkin ninggalin kamu karena kamu itu sumber kekuatanku," Suga menjeda ucapannya. Pria itu memeluk tubuh Naya dengan posisi masih setengah duduk, "Juga kelemahan aku. Jadi gak ada alasan buat aku bisa pisah sama kamu. Gak bisa, gak bisa yangg. Kamu terlanjur menjadi akar hidupku sekarang."
"Tolong percaya lagi sama aku," Suga memberi satu kecupan untuk Naya.
"Aku pergi dulu, oh iya ponsel kamu masih aku sita. Gak usah buka media sosial apapun, aku gak mau kamu malah jadi kepikiran omongan Army."
Naya mengeluarkan tubuhnya dari dalam selimut setelah mendengar Suga keluar sambil menutup pintukamar mereka. Naya akhir-akhir ini terlalu banyak merenung, memikirkan segala tanggapan negatif yang akan ia dapatkan, respon buruk yang akan berpengaruh pada Bangtan juga memikirkan resiko yang akan di tanggung oleh Suga. Ia juga sedikir meragukan Suga gara-gara perkara Lee Shiraa di Inggris kemarin. Sampai sekarang Naya masih mendiamkan Suga, tetap menyiapkan keperluannya namun hanya bicara seperlunya saja. Suga juga setelah pulang dari Inggris memilih untuk tidur di kamar yang berbeda dengan Naya. Pira itu masih merasa bersalah atas perkataan Naya yang mengakui dosanya saat bersama Suga, maka dari itu Suga juga segera meminta PD-Nim untuk mengkonfirmasi pernikahan mereka. Selain ingin segera menikah Suga juga ini segera bertanggung jawab atas Naya.
Memang biasanya pasangan yang akan menikah akan mendapakan ujian yang besar sebagai proses pendewasaan diri. Dan Naya adalah sosok dewasa yang mendewasakan, begitu juga dengan Suga. Mereka berdua sama-sama dewasa dan sama-sama memiliki masa dimana bisa saja menjadi seperti anak kecil. Pada dasarnya mereka berdua memang saling melengkapi, saling mengalah di berbeda situasi dan saling menguatkan saat yang satu sedang ragu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My BUDDY "Min Yoongi" ✅
FanficYoongi percaya Naya adalah orang yang sudah dipersiapkan Tuhan untuk menyempurnakan hidupnya 😊 Ada apa dengan naya ? " hal yang paling aku sesali adalah bertemu dengan mu lagi dasar cowok berengsek" "Aku juga mencintai mu min-yoongi"❤ . . . . happy...