Happy Reading 💜
.
.
.
.
.Dua bulan telah berlalu begitu cepat, semenjak kejadian pengakuan Min Yoongi tentang niat Bangtan untuk Disband. Sampai sekarang belum juga ada kepastian mengenai mereka akan lanjut atau berhenti.
Semua pekerjaan berjalan seperti biasanya. Apapun keputusan yang mereka ambil, pasti Naya akan selalu mendukungnya. Mengingat begitu berat tekanan mental yang di hadapi para member, tidak ada siapapun yang bisa memaksa mereka untuk lanjut atau tidak.
Karena hari ini Naya libur, jadi dia ikut Yoongi untuk gladi bersih konser yang akan diadakan di Seoul besok malam. Sudah lama juga Naya tidak berkecimpung di lingkungan back stage selama dia menjabat sebagai Sekretaris BigHit. Menyiapkan kostum, menata rambut, dan memenuhi segala keperluan yang Yoongi ataupun member butuhkan. Sungguh Naya sangat merindukan hal itu.
"Yang titip ponsel ku" ucap Suga memberikan ponselnya kepada Naya.
"Nanti kalo nyari, aku sama nuna-nuna yang lain" jawab gadis itu sambil menerima ponsel yang Yoongi berikan.
Yoongi bergegas menyusul member lain yang sudah berada di atas panggung untuk latihan seperti biasanya. Naya di back stage membantu codri nona untuk menyiapkan keperluan BTS. Sebenarnya ada beberapa yang sudah tau jika mereka berdua adalah sepasang kekasih, tapi masih banyak juga yang belum mengetahuinya. Terlebih Yoongi pasti memanggil Naya dengan sebutan "yang" mudahkan semua orang untuk menyadarinya.
"Sudah bu biar saya saja yang menyiapkan kostumnya" ucap salah satu staf yang bermaksud agar Naya istirahat saja.
"Aiss tidak papa, aku rindu menyiapkan hal-hal seperti ini. Oh iya jangan memanggil ku bu, panggil saja Naya seperti biasanya" Sarkas Naya ramah penuh senyuman Dengn tangan yang masih sibuk membereskan beberapa aksesoris milik Suga.
"Ahhh, sangat tidak sopan jika saya memanggil anda seperti itu"
"Aku di sini bukan siapa-siapa jadi jangan seperti itu aku merasa tidak enak" Tentu saja Naya merasa perkewuh. Walaupun jabatan sudah tinggi tapi di luar ruang kerjanya dia tetap gadis biasa seperti yang lainya.
Eh beda nding, kan pacarnya Min Yoongi Hehehehe
"Maaf apa kamu pacar Suga Oppa ?" sebuah pertanyaan yang membuat Naya terkejut dan menghentikan aktifitas yang dia lakukan.
"Nee? Ahh itu eeeee" jawab Naya gugup sekali.
"Itu, tadi aku mendengar Suga oppa memanggil mu "yang" atau aku salah dengar ya heheh"
"Benarkah ? "
"Nee. dan ada rumor juga yang mengatakan jika kalian berkencan. Beberapa staf di sini katanya ada yang pernah melihat kalian berdua makan siang bersama."
"Aaaaa itu... Iya itu dulu kita makan siang bersama heheh" Naya sangat kikuk dengan keadaan seperti ini. Rasanya memalukan sekali tertangkap basah sedang berkencan dengan Suga BTS. Tapi hal tersebut tidak bisa dipungkiri, karena cepat atau lambat semua staf pasti akan tau kebenaranya. Wajah Naya penuh dengan senyuman, tapi senyum tersipu malu adanya.
"Suga oppa dulu juga seperti itu dengan Shira" Ucap staf itu yang kembali membuat Naya terkejut. Shira ?
"Nuguya ? "
" Lee Shira. Dia dulu asisten pertama Suga oppa sebelum debut sama sepertiku. Tapi saat 2014 dia mengundurkan diri dari Agensi".
"Apa ?"
"Naya, berjanjilah jika aku mengatakan ini dan janga sampai Suga oppa tau ya". Naya hanya mengangguk meng'iyakan apa yang staf itu katakan. Sepertinya ada sesuatu yang penting atau rahasia sampai-sampai dia ber reaksi seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My BUDDY "Min Yoongi" ✅
FanfictionYoongi percaya Naya adalah orang yang sudah dipersiapkan Tuhan untuk menyempurnakan hidupnya 😊 Ada apa dengan naya ? " hal yang paling aku sesali adalah bertemu dengan mu lagi dasar cowok berengsek" "Aku juga mencintai mu min-yoongi"❤ . . . . happy...