!SEBUAH PERINGATAN SEBELUM MENBACA PART INI!
Part LDR kemarin hanyalah Oneshot! Jadi tidak ada katanya dengan part selanjutnya.
Kalo ada yg tanya kok Naya gak puasa di sini padahal di part sebelumnya dia Puasa, ya jawabannya itu tadi diatas!
Kok gitu kak kenapa?
Sekali lagi aku tekankan disini adalah dunianya Chimmin dan syawul_ Jangan menyangkut pautkan mengenai Agama, budaya dan peraturan! Semuanya adalah fiksi!Oke?
Selamat membaca 💜
Cuaca Korea Selatan hari ini cukup dingin karena tadi pagi turun hujan. Meskipun bukan hujan deras, gerimis yang teratur itu turun sepanjang hari. Membuat seluruh warga negri Gingseng ini enggan untuk keluar rumah, meskipun hanya sekedar untuk membeli bahan makanan.
Sama halnya yang terjadi didalam drom Bangtan. Sunyi, sepi dan senyap. Semua member masih terbelenggu didalam mimpi mereka, meskipun waktu sudah menunjukan pukul dua siang. Ketujuh pria tampan itu baru menyelesaikan pekerjaan mereka dua jam yang lalu. Persiapan world tour yang begitu padat membuat mereka kehilangan untuk istirahat.
Naya pun terkejut saat melihat keadaan drom yang seperti habis perang. Semuanya berantakan, berceceran dimana-mana. Botol soju, bekas ramyoun, bungkus makanan ringan dan lebih parahnya lagi beberapa celana pendek tersampir di sofa. Naya sudah paham, pasti ini punya Jungkook. Jika bukan paling juga Jimin.
Naya meletakan kopernya di samping sofa, niat hati ingin memberi kejutan para member atas kedatangannya tapi malah di sambut oleh sepi. Gadis itu melangkahkan kaki menuju kamar Suga, mencoba membuka gagang pintu itu berharap sang pemilik tidak menguncinya.
"Aahhh, pasti dia sangat lelah" ucap Naya saat melihat Suga tengah meringkuk didalam selimut. Tidurnya sangat nyenyak, sudah pasti karena saat Suga berpamitan akan tidur saat itu juga Naya tiba di bandara Icheon. Sekarang adalah nyenyak-nyenyaknya fase tidur. Naya meraih remot AC yang ada di nakas kemudian menaikan suhunya, agar Suga tidak terlalu kedinginan akibat cuaca diluar sana yang sudah dingin.
Kamar Suga juga sedikit berantakan, baju-baju kotor berceceran diatas ranjang, sepatunya juga tidak di tata secara rapi. Maka dari itu Naya membersihkan kamar Suga dengan sangat hati-hati. Cukup mengambil beberapa baju kotor lalu meletakannya ke dalam keranjang. Naya tidak ingin menganggu tidur pacarnya itu, Suga sudah bekerja sangat keras untuk pembukaan World Tour lusa. Jadi setelah selesai membersihkan kamar, Naya memutuskan untuk keluar.
Melihat kondisi drom yang sangat kacau ini membuat Naya merasa miris, tidak bisa dibayangkan betapa jengkelnya Jhope melihat rumah mereka seperti kapal pecah. Karena Hayne Sunbae melarang Naya untuk masuk kerja hari ini jadi lebih baik Naya membersihkan drom saja daripada tidak ada kerjaan.
Naya sudah seperti seorang ibu yang mengurus tujuh anak. Bukan satu suami enam anak, tapi tetap tujuh anak. Membereskan kekacauan drom ini membutuhkan tenaga yang sangat banyak, untung saja tadi sebelum sampai drom sudah makan paki rendang dan nasi. Naya sangat paham kenapa Jhope selalu marah saat bersih-bersih rumah, itu semua karena para maknae sangat sulit untuk menjaga kebersihan.
"Naya, " panggil Jimin mengejutkan Naya yang sedang bersiap untuk memasak.
"Haloo oppa, sudah bangun? Mau bantu aku masak?" Naya menyambut Jimin yang masih dalan mode bangun tidur. Rambutnya berantakan dan matanya yang belum sepenuhnya terbuka. Jimin mendekat kemudian menatap Naya dalam.
"Kenapa?"
"Apa kau benar-benar Naya?" tanya Jimin memastikan. Nampaknya Jimin tidak percaya atas kehadiran Naya yang tiba-tiba. Jimin mungkin saja berfikir jika ini mimpi, karena sejak kejadian Saesang yang menyerang Naya satu bulan yang lalu Jimin jadi sering memikirkan Naya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My BUDDY "Min Yoongi" ✅
FanfictionYoongi percaya Naya adalah orang yang sudah dipersiapkan Tuhan untuk menyempurnakan hidupnya 😊 Ada apa dengan naya ? " hal yang paling aku sesali adalah bertemu dengan mu lagi dasar cowok berengsek" "Aku juga mencintai mu min-yoongi"❤ . . . . happy...