Update lagi ya Hyung 😌😊
Ini aku nulis karena kangen banget sama Suga. Semoga bisa obatin kangen dan khawatir kalian ya 💜
Maaf kalo banyak typo karena aku ga sempet baca ulang.
Capek bngt aku, hatiku juga sakit sekali😭
Btw kalian baca ini pas lagi ngapain?
Vote dulu ya sebelum baca. Jan lupa komen yang banyak 💜😚
Senja pertama, warna jingga indah menghangatkan hati kedua pasangan suami istri yang tengah menikmati pulangnya sang surya. Mereka berdua baru saja menyelesaikan kegiatan sederhana, atau lebih tepatnya Suga baru saja selesai menemani Naya bermain air.Semua orang tau Suga masih memiliki hubungan erat dengan kucing. Pria itu sangat membenci air, tapi hari ini berbeda. Air terlihat begitu menyenangkan saat ada Naya bersamanya.
Setelah selesai makan siang, Naya memaksa Suga untuk bermain voly bersama. Ya-bersama dan benar-benar hanya berdua. Sepi sekali, benar-benar pulau pribadi.
Meskipun awalnya pria itu menolak karena cuaca yang begitu terik, tapi mengingat siapa yang memaksa tentu Suga lebih baik mengalah. Beruntung keahlianya bermain bola besar itu sedikit lebih handal dari pada istrinya, setidaknya Naya yang lebih banyak mengambil bola yang menggelinding jauh karena tidak bisa membalas serangan Suga. Mengajak tapi justru di kerjai.
Tidak berlangsung lama, karena Naya tau Suga sengaja memberi umpan yang sulit agar dirinya terus mengambil bola yang jauh menggelinding. Kemudian Naya mengganti permainan itu dengan bulutangkis. Bayangkan saja. Siang-siang bolong bermain bulu tangkis, meski Suga sudah memakai kaca mata hitam agar bisa melihat tetap saja kesusahan. Matanya sangat kecil, hingga pada akhirnya sekitar satu jam berlalu Suga mulai geram. Pria itu menjabuti semua bulu dari kok yang mereka gunakan. Kemudian tersenyum penuh kemenangan.
Segabut itu.
Ah tidak, tapi ini memang bukan yang Suga inginkan. Melelahkan, semua kegiatan yang Naya mau sangat melelahkan. Yang Suga mau adalah melakukan hal romantis bersama. Simpel saja, seperti sekarang. Beristirahat sembari menikmati matahari terbenam. Ditambah ketidak khawatirannya saat Naya memakai Bikini yang sudah ia siapkan sejak awal. Hanya ada matanya yang menikmati lekuk indah tubuh istrinya itu. Semua milik Suga. Hanya seorang.
"Matahari terbenam, Naya, dan Bikini adalah mantap..." ujarnya sembari merebahkan tubuh, menggunakan paha terbuka Naya sebagai bantal yang empuk. Nyaman sekali.
Naya terkekeh, sempat hampir tersedak jus jeruk yang tengah ia tengguk. Tapi untung tidak, lelucon suaminya itu masih bisa di tahan.
Naya meletakan gelasnya, "Pulau pribadi dan Min Yoongi adalah mantap..." balasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My BUDDY "Min Yoongi" ✅
FanficYoongi percaya Naya adalah orang yang sudah dipersiapkan Tuhan untuk menyempurnakan hidupnya 😊 Ada apa dengan naya ? " hal yang paling aku sesali adalah bertemu dengan mu lagi dasar cowok berengsek" "Aku juga mencintai mu min-yoongi"❤ . . . . happy...