Dream is worked

1.5K 124 3
                                    

Naya prov
Sial sekali bafering terus. Muter2 terus dari tadi, dan ada apa dengan koneksi internet rumah sakit ini. Ahh rasanya aku hampir gila.



CONGRATULATION !!!!!!!

Itulah kata pertama yang aku baca.

Congratulation Naya.........

Tentunya dengan bahasa inggris menyampaikan bahwa aku diterima di BigHit.

" Putriiiiiiiiiiiiii aaaaaaaaa" teriak ku kegirangan
"Nayaaaaaaaaaaaaaaaaaa"
Ditambah putri yang berteriak membuat semua orang di ruangan kami memandang aku dan putri ..

"YaAllah kalian itu kenapaaa ?"  bentak pak toto
" emmm maaf pak kami permisi dulu " ucap ku sambil menarik putri keluar ruang kerja

Aku dan putri berlari menuju kantin rumah sakit, dan tidak dipungkiri kalo perasaan aku dan putri saat ini sangat,sangat bahagia. Impian ku untuk ke korea selatan, bekerja di bighit, bertemu bangtan segera terwujud.

" nay kamu harus interview malam ini juga"
"Iya put aku jadi takut"
" do the best nay.. Tinggal beberapa langkah lagi"
"Iya put, keknya kalo aku bener berangkat ke korea kau bakal resign, terus kamu gimana ?" tanpa aku sadari air mata ku menetes karena aku mau meninggalkan putri.
"It's oke naya aky bahagia kalo kamu juga bahagia" putri memeluk ku.

Skip adeganya melow nya

Detak jarum jam terus berputar dan sekarang menunjukan pukul 19.00 WIB dan sekarang waktunya aku interview. Tentunya tidak ke korea selatan langsung tapi melalui video conference.

"Ne annyeonghaseyo " sapa ku ke pdNim dengan ramah

Sejak tadi aku tak bisa menahan senyum di wajah ku . aku sangat bahagia bisa bertatap muka dengan pemilik BigHit walaupun hanya melalui sambungan video.

Setelah sekitar 1 jam aku interview bersama pd-nim, ohh tidak tepatnya aku banyak sharing2 bersama beliau, ternyata beliau orangnya sangat ramah dan sangat baik. Dan lusa aku harus sudah sampai sana. Uuuuu bener2 nggak sabar banget untuk sampe di korea selatan 😍

Dreett...dreett
Hp ku bunyi ternyata pesan dari putri

dreett Hp ku bunyi ternyata pesan dari putri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Prov end

Author prov

Hari ini adalah hari keberangkatan naya ke korea selatan, semua berkas sudah siap dan urusan resign naya di rs tentunya sudah selesai. Naya di antar ke bandara oleh orangtua dan tentu dengan putri. Langkah kaki gadis 22 tahun itu terasa berat, bukan karena membawa koper yang berisi pakai  untuk tinggal disana, namun untuk meninggalkan orang2 yang dia sayangi, kini naya harus menjadi seorang yang mandiri dan harus berjuang sendiri untuk mempertahankan hidupnya.

" kamu hati2 ya sayang, jaga diri baik2 pokoknya. ibuk udah nggak tau mau ngomong apa lagi pokoknya ibuk sama bapak sayang kamu" ibuk memeluk naya sambil meneteskan airmatanya.

My BUDDY "Min Yoongi" ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang