Halooooooo. Ketemu lagi dengan Nchim 🐣
Vote dulu looo 😚
Naya
Jadi sekarang lagi ada yang marah sama aku. Yoongi sejak balik dari apartemen waktu itu sampai sekarang nggak ngehubungin aku. Gara-gara apa ?
Gara-gara ini.
"Yoon kamu gak mau balik ? Malem ini harusnya ada meeting buat perfom besok loh ?".
"Bentar lah yang. Masih pengen gini dulu".
"Ndusel mulu. Badan kamu bau keringet ah, aku juga mau mandi. Buruan sana ..."
Jadi dari tadi Yoongi tu belum lepasin pelukan dia. Eh mentang-mentang bisa tidur sambil dekep-dekep gini jadi tuman kan. Sebenernya badan ungie nggak bau cuma ya kalo nggak di katain gitu dia gak mau pergi. Bisa-bisa dia ketiduran lagi pake posisi kek gini, yang terpenting dia juga harus meeting buat tampil besok. Mana lagi kita pergi nggak bilang-bilang sama member yang lain. Pasti di cari in karena dari tadi ponsel Yoongi getar terus, tapi dia nya aja yang gak kuat ngangkat. Padahal cuma di saku jaket.
"Nanti kangen sama kamu kalo aku pergi".
"Ih jijay jablay mas".
"Hahaha bahasa mu kek bahasa nya Yeontan yang".
"Emang Yoentan pernah ngomong gitu yoon?".
"Enggak tau juga sih".
"Bodo amat yoon... Udah sana buruannnnnnnnnnnnnnnnnnn!".
Yoongi menutup kedua telinganya. Itu emang satu-satunya cara buat dia cepet bangun dan pergi. Bukan ngusir sih tapi ya gimana kucing ku kalo nggak di teriakin dulu keburu punggungnya berakar. Nanti malah nggak bisa bangun, alias ketiduran.
Yoongi bukanya langsung pake jaket dan ambil kunci mobil dia malah naik lagi ke atas, ke kamar aku tentunya.
"Hee Eehhh mau kemana ?".
"Pipis". Jawabnya dengan nada datar. Sangat datar.....
"Kamar mandi di bawah kan ada yoon. Kamu alesan mau tidur di kamar ya ?".
"Tas aku di atas sayang, Astagfirullah lagian kenapa juga ini kan apartemen aku". Omelnya sambil menaiki satu persatu anak tangga.
"Ehh itu bisa nyebut". Aku cuma terekeh ngeliat Yoongi kalo udah ngomel-ngomel gitu, dan aku bisa denger dia tadi bilang "bodo amat" Pake suara yang irit banget.
Kesel tiap Yoongi bilang ini apartemen. Ya bener sih tapi kesananya aku numpang gitu. Ya emang numpang mueheheh. Lagian mau aku beli nggak boleh, aku mau pindah nggak boleh. Alesanya tu nggak masuk akal. Katanya dia males ngehafalin pasword pintunya. Ya gusti segitu malas kah pacar ku :').
Yoongi tuh pipisnya lama banget. Lebih dari 15 menit nggak turun-turun masa. Aku tu tadi nggak ngehirauin si ungie kenapa lama banget, tapi tiba-tiba muncul aja pikiran yang enggak-enggak.
KAMU SEDANG MEMBACA
My BUDDY "Min Yoongi" ✅
FanficYoongi percaya Naya adalah orang yang sudah dipersiapkan Tuhan untuk menyempurnakan hidupnya 😊 Ada apa dengan naya ? " hal yang paling aku sesali adalah bertemu dengan mu lagi dasar cowok berengsek" "Aku juga mencintai mu min-yoongi"❤ . . . . happy...