Hey maap ya aku PHP lagi, soalnya kalian tau lah aku kan sok sibuk hehe 😂 nggak kok emang banyak urusan juga jadi baru sempet update.
Enjoy ya ini kan yang kalian mau 🤭 PERNIKAHAN KAN? 🤣
Happy reading Chimmin 💜
Solo. 06.00
Pernikahan Suga dan Naya yang telah di rencanakan jauh-jauh hari pada akhirnya terlaksana juga. Sekarang, pria yang sedang di balut busana tradisional itu sejak tadi tidak berhenti berkeringat telapak tangannya. Napasnya sedikit tercekat karena setagen yang melilit perut berototnya, membuat pria itu kesusahan saat bernapas karena belum terbiasa. Beskap berwarna cream di hiasi manik-manik berwarna emas itu membuat Suga terlihat semakin gagah. Walaupun bukan pribumi tapi mengunakan pakaian adat seperti ini tidak buruk ternyata.
Perias mantenya juga terkejut melihat jika mempelai prianya ternyata bukan warga lokal, tapi beruntung mereka bukan army atau sejenis orang yang mengenali BTS. Jika iya pasti akan heboh, walaupun sekarang heboh di dalam batin karena menikmati ketampanan Min Yoongi.
“Yoongi-ah Eomma suka sekali pakaian ini, aaa apa namanya? Kabaya?” Tanya Nyonya Min antusias memandangi lekuk tubuhnya yang di balut kebaya tradisional berwarna coklat senada dengan Jarik sebagai bawahanya. Sejak tadi wanita paruh baya itu juga terlihat gembira dengan gaya rambutnya yang di sanggul. Ternyata budaya Indonesia mampu menyentuh hati warga Korea.
“Kebaya mungkin, nggak tau tapi Ak....i-ini sesak sekali Eomaa” Suga kembali memekik saat penata rias itu memasukan keris ke sekat setagen yang ada di pinggang bagian belakangnya. Suga terlihat seperti robot, jalan atau duduknya sama sekali tidak jenak. Kaku, risi, sesak dan tersiksa.
“Betul, Appa kesulitan bernapas menggunakan ini,” keluh Tuan Min memasuki ruangan.
“Apa Naya juga akan berpakaian seperti Eomma juga?”
Suga mengedikan bahu, “Entahlah, bukanya memang seperti itu?”
“Memang dia belum mengirimimu gambar?” Tuan Min menyambar.
“Belum Appa. Tidak boleh, katanya dia lagi di Pingit. Gak boleh ketemu, ga boleh lihat fotonya. Pokoknya kata Nando Qtime buat diri sendiri. Naya bilang dari semalem di rumahnya ada acara adat setempat. Tapi semalem aku lihat story Nando kalo Naya lagi di mandiin gitu, pake baju rangkaian bunga melati sama mawar. Tapi wajahnya ga kelihatan.” Ujarnya panjang lebar di balas dengan anggukan kedua orang tuannya.
Suga melihat sekitar “Hyung di mana?”
“Kakakmu sudah berangkat ke rumah Naya beberapa menit yang lalu,”
“Benarkah? Yah...curang sekali sih.”
“Nanti malam kan yang menang kamu bukan Hyung mu Yoongi,” sarkas Tuan Min membut Suga bungkam dan pipinya merona seketika.
Pada kenyataanya memang tinggal hitungan Jam Naya akan berubah menjadi istrinya. Sudah boleh melakukan yang iya-iya karena tidak terhalang apapun. Namun dilain sisi Suga tetap saja gugup, akan mengubah status di mata hukum dan Agama sebentar lagi. Bagaimana pun persiapan pernikahan mereka juga sangat rumit, apalagi Indonesia ini adalah negara Hukum. Perlu banyak hal yang harus di urus sebelumnya.
“Hyungg...” panggil Nando membuat dia mendapatkan perhatian dari semua orang yang ada di dalam kamar Suga.
Nando menyerahkan sebuah paper bag berisikan buah-buahan dan beberapa potong Sandwich. “Ini ada titipan dari Ibuk, katanya disuruh makan biar nggak gugup.” Calon ibu mertuanya itu ternyata masih sempat memikirakan Suga, padahal Suga sendiri juga tau jika persiapan di sana lebih rumit.
KAMU SEDANG MEMBACA
My BUDDY "Min Yoongi" ✅
FanfictionYoongi percaya Naya adalah orang yang sudah dipersiapkan Tuhan untuk menyempurnakan hidupnya 😊 Ada apa dengan naya ? " hal yang paling aku sesali adalah bertemu dengan mu lagi dasar cowok berengsek" "Aku juga mencintai mu min-yoongi"❤ . . . . happy...