Hallo Chimmin. Aku update lagi nih 🙂
Sumpah kangen banget sama Yoongi. Kepikiran terus, tapi gak juga dateng ke mimpi 😭Kalian ada yang udah ketemu Yoongi belum di mimpi? 😌
Kangen banget sumpah 😭 galau bener. Kenapa ya dia ga selca gitu buat kabarin kalau udah baik2 aja 😭❤
Happy Reading ya ❤ Vote dulu yok ❤Ini hari ke-tiga liburan ku dan Yoongi di Jeju. Kami tidak melakukan banyak hal. Kegiatan biasa yang mungkin sama saja bisa di lakukan di rumah kami, hanya saja di tempat yang berbeda. Seperti yang sudah di tuliskan sebelumnya, hanya kegiatan sederhana karena memang Yoongi orang yang sederhana, atau tidak mau terlalu ribet dengan suatu hal.
Tidak ada makan malam romantis dengan dekorasi bunga-bunga dan lilin berbentuk love di meja. Tidak ada juga alunan musik romantis dengan nuasa hangat. Makan malam kami sederhana. Tapi yang membuatku merasa istimewa adalah sosok yang selalu ada untukku. Sudah lama aku tidak melihat Yoongi memasak, jujur aku sangat rindu. Dirinya terlalu sibuk sejak awal kami menikah.
Biasanya aku yang menyiapkan semua keperluan rumah termasuk menu masakan. Yoongi tidak pernah protes tentang apa yang aku masak, dia selalu suka. Ah sebenarnya aku tau, mungkin dia bosan dengan lidah ku yang tidak bisa jauh dari cita rasa Indonesia, maka dari itu terkadang suamiku meminta menu apa yang ingin dia makan.
Semalam, tidak tau kenapa rasanya aku jatuh cinta lagi dengannya. Aku ingin melihat Yoongi memasak, di tambah kaus hitam juga rambut berantakan. Sudah biasa sebenarnya, tapi tidak tau aku ingin sekali. Rasanya sangat terpana, seperti awal-awal aku mengurus keperluanya dulu sewaktu menjadi asisten pribadi. Masakan Yoongi juga terbaik, jujur aku tidak terlalu suka bumbu masakan Korea. Kurang meresap atau kurang rempah. Tidak tau, tapi aku suka makanan Korea asal Yoongi yang memasaknya. Sup buatan Yoongi adalah yang terbaik.
Sudah setengah jam aku membuka mata dan masih tetap berbaring di atas ranjang. Aku sedang menunggu Yoongi untuk bangun, rasanya enggan untuk turun dan membersihkan diri karena Yoongi adalah orang yang sensitif. Dia bisa bangun dari tidurnya hanya dengan gerakan kecil. Maka dari itu selagi ada waktu istirahat aku biarkan saja dia menikmati tidurnya, karena hari ini kami tidak merencanakan kegiatan apapun yang sepesial.
Ah hampir lupa. Maaf, semalam kami melewati malam yang indah. Mungkin Yoongi kelelahan karena menurut riset yang aku baca, pria pasti akan mengantuk berat setelah melakukan pelepasan. Aku sedikit terkikik saat membacanya, ku pikir karena Yoongi pada dasarnya orang yang doyan tidur, ternyata memang seperti itu, Semua pria akan mengalaminya.
Namun tiba-tiba aku melakukan kesalahan. Posisi ponsel ku yang berada di atas Yoongi mengeluarkan suara yang cukup keras karena aku lupa memelankan volumenya, jadi saat aku menggulir beranda instagram tiba-tiba suara keras itu muncul tanpa sengaja. Seketika tubuh Yoongi terpenjat, dia menggeliat dan membuatku sedikit risi. Perlahan Yoongi keluar dari pesembunyiaanya, ya—itu adalah selimut. Yoongi suka sekali tidur dengan menggunakan lengan ku sebagai bantal lehernya, dia selalu menenggelamkan seluruh badan di dalam selimut dan melakukan apa saja yang dia mau sampai pada akhirnya dia tertidur. Walau terkadang membuatku risih tapi lama kelamaan aku sudah hafal. Yoongi seperti bayi. Haha bayi besar.
"Kaget ya Yoon, uh? Maaf," ujarku langsung menyambutnya saat membuka mata. Yoongi mengangguk kemudian mencium leherku. Lagi. Selalu seperti ini, setiap pagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My BUDDY "Min Yoongi" ✅
FanfictionYoongi percaya Naya adalah orang yang sudah dipersiapkan Tuhan untuk menyempurnakan hidupnya 😊 Ada apa dengan naya ? " hal yang paling aku sesali adalah bertemu dengan mu lagi dasar cowok berengsek" "Aku juga mencintai mu min-yoongi"❤ . . . . happy...