AWAL KEKACAUAN

736 73 64
                                    


HALO CHIMMIN 

Oh IYA KALIAN UDAH BACA ARBRETUM BELUM?

Akhinya My BUDDY update juga ya ixixixix

mari kita bersihkan sarang laba-laba My Buddy dengan vote dan komen yang meriah :)

Aku berharap kalian bisa terhibur dan jangan lupa siapkan komentar terbaik kalian :)

City Filed, New York menjadi saksi bahwa semakin hari Bangtan semakin dewasa. Suga bilang, "Walaupun tur Amerika sudah selesai, tapi tur Stadium baru dimulai" itulah yang dikatakan oleh pria kelahiran Daegu 1993 itu. Semalam Bangtan mendapatkan Stadiumnya untuk pertama kali. Mereka menjadi Idol K-pop pertama yang mampu menggelar konser di Stadion Amerika.

Telah dilaporkan bahwan tiket BTS adalah tiket tercepat untuk dijual di tempat tersebut, mengisi semua 40.000 kursi hanya dalam hitungan menit. Nampaknya pihak stadion Citi Field telah benar-benar jatuh hati pada antusian warga New York untuk menyambut BTS. Gemerlap lampu sorot, ledakan kembang api, juga teriakan para fans yang terus menggoyangkan Amibam mereka membuat BTS tidak pernah kehabisan tenaga untuk membuat semua orang yang ada di dalam Stadion Baseball itu menjerit bahagia.

Sempat mengajukan permohonan untuk melakukan konser dua kali, permintaan itu di tolak karena mengingat jadwal BTS yang sangat padat. Beberapa orang yang belum sempat mendapat tiket semalam harus kembali merasa kecewa. Mereka harus menunggu tahun depan atau menyempatkan waktu menonton di negara lain. Apa itu mungkin? Jelas mungkin saja, banyak kasus seperti itu terjadi. Tidak mendapat tiket di negara sendiri saat BTS datang, kemudian memutuskan untuk mendatangi BTS di konser selanjutnya. Seberkorban itukah? Kita semua sudah tau jawabannya.

Jika ditanya, kenapa BTS sampai mendapat dukungan sebegitu luar biasa ini? Mereka tidak hanya mengajari kita bagaimana cara mencintai diri sendiri. Namun seperti yang RM bilang, mereka ingin kita, para ARMY menggunakan BTS untuk mencintai diri sendiri. BTS bukan hanya berarti untuk kaum remaja saja yang melulu memilik masalah tentang cinta, Namjoon dan kawan-kawan telah memberikan banyak kekuatan untuk semua orang di dunia ini. Untuk semua kalangan.

"Dari BTS aku belajar bahwa aku bukan hanya seorang ibu, aku bukan hanya seorang istri, aku juga punya jati diri sendiri, aku juga seorang inidvidu. Jadi mereka memberiku dorongan untuk beranjak dan memikirkan aku ingin seperi apa, siapa diriku, ingin apa di masa depan dan kenapa" ujar salah satu army saat itu.

Seorang gadis juga mengatakan, "Mendengarkan musik mereka membuatku berfikir dan melihat kedepan dan sadar jika aku pantas mendapatkan yang lebih baik, dan sadar aku harus benar-benar mencintai diriku sendiri. Jadi jika bukan karena mereka aku pasti akan tetap berada di dalam kegelapan."

"Terima kasih karena telah membuatku bahagia, membuat kami bahagia dan membuat jutaan orang-orang bahagia juga."

Pencapaian semua ini menjadi kebanggaan tersendiri untuk Suga. Dia yang tidak pernah malu mengatakan segala impiannya yang dirasa tidak akan perenah tercapai, kadang juga berakhir di tertawakan oleh member yang lain. Namun seiring berjalannya waktu, ucapan Suga mulai terwujud, ini alasanya kenapa dia sering disebut sebagai Cenayang.

Masa-masa World tour seperti ini menjadi hal yang berat untuk Suga dan Naya. Akhir-akhir ini hubungan mereka sedikit kurang komunikasi. Naya sibuk mengurus agensi juga mengurus persiapan pernikahan mereka. Sudah hampir satu bulan Suga belum kembali dari World Tournya dan dia hanya bisa membatu persiapan pernikahan mereka lewat sambungan internet.

Setiap malam, saat memiliki waktu luang untuk video call pasti Suga selalu mengucapkan terima kasih kepada Naya karena telah melakukan yang terbaik. Pada akhirnya mereka yang telah merencanakan pernikahan dua bulan yang akan datang justru dihadapkan situasi sulit seperti ini, Suga terlihat menjadi lebih rewel daripada biasanya. Dia kerap negative thinking terhadap Naya apabila tidak kunjung membalas pesan yang dia kirimkan, padahal yang kerap menghilangkan jejak adalah dirinya sendiri.

My BUDDY "Min Yoongi" ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang