Kim Taehyung

4.8K 170 7
                                    

"Oppa ayo putus" ucapan gadis di depannya berhasil membuat Kim Taehyung atau yang biasa dipanggil V menghentikan kegiatannya yang sedang bermain piano.

"Hahaha kau bercanda kan sayang. Sungguh pacarku ini suka sekali melucu. Hei tapi yang tadi itu tidak lucu. Kau membuatku terkejut" ucap Taehyung setelah terdiam beberapa saat karena terkejut.

"Tidak Oppa. Aku bersungguh-sungguh. Ayo putus" ucap gadis itu lagi dengan suara yang yakin dan tatapan serius.

Taehyung berdiri dan menundukkan kepala agar dapat menatap mata gadisnya. Tatapan serius gadis ini membuat Taehyung sadar bahwa gadis ini serius dengan ucapannya. Tiba-tiba tenggorokannya terasa tercekat. Dengan detak jantung yang mulai tidak beraturan. Ketakutan sedang melanda alien dari grup BTS ini.

"Tidak, Bi. Aku tidak ingin putus denganmu" ucapnya setelah mengatasi keterkejutan akan ucapan gadis ini.

"Tapi aku ingin putus oppa. Ku harap kau menghargai keinginanku. Aku pergi dulu"

Setelah mengatakan hal itu Hwang Eunbi langsung meninggalkan ruang musik pribadi milik mantan kekasihnya. Ya bisa dibilang mereka baru saja saling menjadi mantan kekasih bukan?. Meninggalkan Taehyung yang terdiam membeku di tempatnya. Seolah kakinya tidak ingin bergerak. Padahal hatinya terus mengatakan untuk mengejar gadis itu.

🌻🌻🌻

"Yakkk. Kim Taehyung ada apa denganmu? Kau sudah mengulangi kesalahan gerakan ini 5 kali. Kau tau" ucap pelatih Son sambil menatap Taehyung lelah.

"Aku minta maaf" Taehyung membungkukkan badan beberapa kali ke arah pelatih Son dan orang-orang yang ada di ruang dance practice.

"Oke kita istirahat dulu 10 menit sebelum lanjut latihan lagi" pelatih Son memberi instruksi sebelum keluar dari ruang latihan.

"Kau ada masalah apa Tae? Tidak biasanya kau salah gerakan seperti ini" Namjoon bicara kepada Taehyung yang masih menundukkan wajahnya.

"Tidak Hyung. Aku tak apa. Maaf karena aku kalian jadi terus mengulang latihan ini " ucap Taehyung.

"Apa karena Eunbi?" pertanyaan Seokjin yang tiba-tiba, membuat mata Taehyung membulat kaget. Tidak siap karena akan mendapat pertanyaan seperti itu.

Ya semua member BTS juga sudah tau akan hubungan antara alien ini dengan main dancer gfriend itu. Mereka sudah kenal dengan Eunbi sejak masa trainee. Dan kisah Kim Taehyung dengan Eunbi sudah berjalan sekitar 3 tahun.

"Bagaimana Hyung tau?" Ucap Taehyung kaget.

"Oh jadi benar karena Eunbi? Hyung jadi seperti ini. Tidak biasanya. Ada apa Hyung?" sambar Jungkook yang ikut menguping pembicaraan para Hyungnya ini.

Sebenarnya semua member BTS juga sedang menguping pembicaraan tadi. Tanpa sadar mereka duduk melingkar karena penasaran akan cerita Taehyung.

"Aku. Aku putus dengan eunbi"

"Apa" ucapan Taehyung membuat seluruh member kaget. Ya. Bagaimana tidak kaget. Hubungan Taehyung dan Eunbi itu adem ayem. Jarang sekali ada pertengkaran yang berarti. Paling-paling mereka yang saling mengejek dengan manis. Uh apa-apaan mengejek dengan manis.

"Bagaimana bisa? Apa kau ketahuan berselingkuh?"

"Yakk" ucap Taehyung kesal sambil memukul kepala Park Jimin dengan kesal.

"Mana mungkin aku berselingkuh Hyung. Yang benar saja" bela Taehyung.

"Lalu kenapa kalian putus?" Yoongi ikut bersuara.

"Entahlah Hyung. Aku juga tidak tau" sekarang gantian Taehyung yang mendapat pukulan di kepalanya oleh Hoseok.

"Lalu kenapa kau mau-mau saja putus tanpa tahu alasannya bodoh" ucap Hoseok kesal.

story of hwang eunbi / sinb gfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang