"Berikan aku alasan yang jelas, Bi. Kenapa kau minta putus denganku? Apa aku melakukan kesalahan? Kalau iya. Tolong maafkan aku. Kumohon"
Akhirnya Taehyung membuka suara setelah mereka berhadapan di salah satu meja restoran mewah yang biasa mereka datangi saat masih menjadi sepasang kekasih.
"Aku sudah katakan sebelumnya sunbae. Aku sudah tidak mencintaimu" ucap Eunbi tanpa menatap manik mata Taehyung yang terus menatapnya lekat. Takut akan kembali jatuh dalam pesona pemuda di hadapannya ini.
"Kau bohong. Tatap mataku,Bi"
Eunbi memejamkan matanya erat sebelum akhirnya menatap tepat mata Taehyung.
"Aku tidak bohong sunbae. Jika tidak ada yang ingin kau katakan lagi aku akan pergi"
Dengan cepat Eunbi mengambil sling bagnya dan berlalu pergi."Tunggu, Hwang"
Taehyung mencekal lengan Eunbi erat. Kembali menariknya ke mobil. Mengabaikan Eunbi yang terus berontak dan berusaha melepaskan cekalan tangannya.Cekalan tangan Taehyung melonggar. Kaget karena ada banyak wartawan yang sudah ada di depan restoran itu. Apa lagi saat ini dia dan Eunbi tidak memakai masker atau penyamaran apapun.
"Apa kalian berkencan?"
"Apa hubungan kalian?"
"Sudah berapa lama kalian dekat?"
Pertanyaan para wartawan yang bersahutan menanyakan hal tentang apa hubungan antara kedua idol yang sudah terkepung.Mata Eunbi membola sempurna.
Tangan Taehyung yang tadinya mencekal lengan Eunbi beralih menggenggam erat jemari Eunbi.
Mata Eunbi semakin membola. Eunbi menatap jemarinya yang digenggam Taehyung.
"Aku berkencan dengan Eunbi" ungkap Taehyung sebelum menerobos para wartawan. Dirinya memeluk Eunbi erat. Takut akan terjadi sesuatu pada gadisnya itu.
Sedangkan Eunbi hanya menundukkan kepalanya dalam dan pasrah kemana akan dibawa Taehyung.
🌻🌻🌻
Kim Taehyung bangun karena suara yeontan yang tepat di telinganya. Taehyung mengelus bulu yeontan. Dan mendudukkan dirinya.
Yeontan berlari keluar dari kamar Taehyung menuju ruang TV.
Taehyung mengikuti anjingnya itu. Matanya mengernyit saat menemukan yeontan ada di pangkuan gadisnya.
Ya. Tadi malam Taehyung membawa Eunbi ke apartemennya. Ungkapan dirinya berkencan sangat cepat menyebar dan menjadikan dorm gfriend dikepung oleh banyak orang. Akhirnya Sojung menyarankan agar Eunbi jangan pulang ke dorm dulu. Dan berakhir menginap di apartemen Taehyung. Tidak tidur satu ranjang. Taehyung tidak mau ditendang Eunbi. Eunbi tidur di kamar tamu.
Taehyung menatap Eunbi yang sedang serius menonton TV. Tangan gadis itu terus mengelus bulu yeontan yang membuat anjingnya itu betah di pangkuan Eunbi. Membuat Taehyung sedikit kesal dengan anjingnya sendiri.
"Kau tak perlu menonton berita itu terus, Bi"
Taehyung ikut duduk di sebelah Eunbi menonton berita kencan dirinya dan gadis itu.
Agensi mereka sudah membenarkan berita kencan keduanya. Taehyung dan Eunbi juga sudah membuat surat pernyataan permintaan maaf untuk para fans yang terkejut dengan berita kencan mereka.
Eunbi menahan napasnya untuk beberapa saat. Kaget dengan kehadiran Taehyung di sebelahnya. Apalagi penampilan pemuda itu yang shirtless hanya memakai boxer.
Sial. Penampilan Taehyung membuat jantungnya olahraga pagi.
"Seharusnya aku memberontak lebih kuat agar tidak perlu makan malam denganmu. Sekarang semuanya sudah terlambat. Kenapa kau bilang kita berkencan? Aku kan sudah bilang ingin putus denganmu" tanya Eunbi frustasi.