"Ada siapa sih, kak?" tanya Sinb pada Johnny yang baru masuk rumah.
"Temen-temen aku biasa. Kita mau latihan band di rumah Taeyong tapi aku mau ganti baju dulu" jawab Johnny dengan mata terus menatap ponselnya.
"Kok nggak disuruh masuk? Aku panggil aja ya kak. Biar nunggu didalem aja"
Sinb melangkah ke arah pintu. Sebelum tangannya menggapai gagang pintu, ia merasakan badannya ditarik ke belakang. Sinb memekik kaget karena terkejut dengan tindakan tiba-tiba itu.
"Apa sih, kak?" tanya Sinb dengan ekspresi kaget sekaligus bingung. Kepalanya sudah mendongak untuk menatap laki-laki yang berdiri menjulang di hadapannya.
"Gak usah nyuruh mereka masuk"
"Loh kenapa? Kasian mereka nunggu di..."
"Liat bajumu" potong Johnny.
"Kenapa bajuku? Kan kalo olahraga aku suka pake baju ini"
"Ya terus kamu mau nemuin mereka pake baju kayak gitu?"
Sinb mengangguk polos menanggapi pertanyaan itu.
"Emangnya aneh banget ya pake baju kayak gini?" tanya Sinb sambil menunduk memperhatikan tampilan dirinya sendiri.
"Biasa aja" gumam Sinb setelah menilai penampilannya."Ckk. Pake" perintah Johnny yang sudah melepaskan sweater pink miliknya untuk dipakai Sinb.
"Mereka itu cowok jadi kamu jangan asal kalo pake baju"
"Padahal dia juga cowok" gumam Sinb yang masih bisa didengar Johnny.
"Sinb" panggil Johnny dengan suara rendah yang membuat Sinb merinding.
"Iya iya aku pake"
Sinb menurut dan memakai sweater Johnny yang kebesaran di tubuhnya.
"Hai kak" sapa Sinb kepada teman-teman Johnny dengan riang.
"Hai, Sinb" sapa balik Yuta dan Doyoung. Juga Jaehyun, Taeyong, dan Winwin yang sudah tersenyum ramah kearah Sinb.